Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Salatiga Masih Selidiki Peristiwa Kecelakaan Mobil Yang Ditumpangi Selebgram Angela Charlie

Redaksi
Selasa, 30 Mei 2023, 20:27 WIB Last Updated 2023-05-30T13:27:17Z


Laporan: Muhamad Nuraeni


SALATIGA | HARIAN7.COM - Jajaran Satlantas Polres Salatiga kini masih menyelidiki kasus kecelakaan yang melibatkan Toyota Fortuner nopol L 1185 AAS dan truk gandengan Hino Nopol AG 9853 UA.


Kapolres Salatiga, AKBP Feria Kurniawan mengatakan bahwa untuk mempercepat penyelidikan, pihaknya mendatangkan  tim TAA (Traffic Accident Analysis) dari Polda Jawa Tengah yang menggunakan teknologi 3D Scanner Laser untuk menganalisa dan mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan. 


"Hingga saat ini, Polres Salatiga telah melakukan langkah-langkah penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, baik dari Dishub Salatiga, korban Angela dan asistennya, pengemudi truk, dan sopir Fortuner,"jelas Kapolres.


Diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Tol KM 453.400 Salatiga jalur A Kelurahan Kauman Kidul Kec. Sidorejo Kota Salatiga pada Jumat (26/5/2023) malam sekira pukul 19.00 wib.


Dalam peristiwa itu melibatkan Toyota Fortuner nopol L 1185 AAS yang ditumpangi seorang selebgram bersama sopir dan asistennya.


Nahas, Toyota Fortuner menabrak truk gandengan Hino Nopol AG 9853 UA. Akibatnya selebgram bernama Angela Charlie dan  kedua asistennya mengalami luka yang cukup serius sehingga harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.(*)

Iklan