Iklan

Iklan

,

Iklan

Polisi RW Efektif, Optimis Salatiga Terus Aman dan Kondusif, AKBP Feria: Polisi harus lebih dekat dengan masyarakat

Redaksi
Selasa, 30 Mei 2023, 15:48 WIB Last Updated 2023-05-30T08:58:00Z
Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan.(Foto: Dokumen harian7.com)


Laporan: Muhamad Nuraeni


SALATIGA | HARIAN7.COM - Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan optimis wilayah Salatiga akan terus aman dan kondusif. Hal ini didukung oleh program terbaru Polri, yakni Polisi RW. 


Ia mengungkapkan bahwa program Polisi RW merupakan kegiatan Polri di tingkat RW dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat agar terus di tingkatkan.


"Petugas Polisi RW harus lebih dekat dengan masyarakat sehingga kehadirannya bisa dirasakan oleh masyarakat dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,"ungkapnya saat memimpin sertijab di Pendopo Mapolres Salatiga, Selasa (30/5/2023).


Kapolres menekankan bahwa memasuki tahun politik, kepada seluruh personil harus netral dan  selalu berhati-hati dalam bertingkah laku maupun dalam berkomunikasi dengan masyarakat termasuk dalam penggunaan media sosial.


"Saya ingatkan kembali, kedepan kita akan menghadapi tahun politik sehingga saya mengingatkan kepada seluruh anggota tidak ada yang bermain politik praktis, sebagai anggota Polri kita harus netral,"pungkas Kapolres.(*)

Iklan