Iklan

Iklan

,

Iklan

Ibu Rumah Tangga Alumni UKSW Salatiga Kini Sukses Jual Telur Ayam Negeri, Tawarkan Harga Lebih Murah Mulai Rp 26 Sampai 29 Ribu

Redaksi
Rabu, 31 Mei 2023, 17:47 WIB Last Updated 2023-05-31T11:03:51Z
Deni Aisah saat melayani pembeli.


Laporan: Muhamad Nuraeni


UNGARAN | HARIAN7.COM - Telur merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki permintaan tinggi setiap harinya.Karena memang, selain cukup mudah ditemui, telur merupakan salah satu asupan gizi baik, berupa sumber protein yang dibutuhkan oleh tubuh. 


Tidak heran jika usaha agen telur menjadi salah satu peluang bisnis yang jika dimanfaatkan dengan baik dapat berbuah manis.


Seperti yang ditekuni Deni Aisah (39). Ibu dua anak alumni UKSW Salatiga ini, memilih membuka usaha agen telur ayam negeri. Meski saat ini harga telur terus melonjak, ia menawarkan harga telur ayam negeri yang lebih murah dan terjangkau. Terkhusus jika ingin dijual kembali.


"Kepada masyarakat kami hanya menjual telur ayam seharga Rp 29 ribu perkilogramnya,"kata Deni saat ditemui harian7.com, dilokasi jualan yang dinamai Suplier telur ayam yang beralamatkan Dusun Ngelosari RT 01 RW 01 Desa Jombor Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang, Rabu (31/5/2023).


Deni menambahkan, jika pembelian dengan jumlah banyak maka harga lebih murah."Ya kalau belinya jumlah besar harganya beda mas. Tentunya lebih murah dan kami siap mengantar,"terangnya.


Meski  banyak terdapat beragam jenis telur, disini fokus menjual telur ayam negeri.


"Untuk pembeli kebanyakan para pedagang. Namun banyak juga masyarakat maupun pengguna jalan yang melintas,"jelasnya.


"Kami juga melayani pemesanan melalui whatsApp. Jika ingin membeli jumlah banyak bisa hubungi  terlebih dahulu di nomor 085727714285,"pungkasnya.


"Kami juga menyediakan telur dengan harga Rp 26 ribu perkilogramnya. Itu biasanya yang beli pelanggan yang mempunyai usaha kue, penjual nasi goreng dan lainya,"tuturnya.


Tini warga Salatiga salah satu pelanggan mengaku ditempat ini lebih murah dan juga telurnya masih fres.


"Selain murah telurnya juga masih segar dan bagus,"ucapnya.

Iklan