Iklan

Iklan

,

Iklan

Gelar Diskusi Publik, Abdul Kholik: Pemimpin Banjarnegara Kedepan Untuk Fokus di Pariwisata

 Admin : Iwan Setiawan
Rabu, 31 Mei 2023, 20:08 WIB Last Updated 2023-05-31T13:08:41Z

Anggota DPD-RI Dapil Jateng, Abdul Kholik saat menggelar acara diskusi publik di Agro Terra Banjarnegara

 


Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, harian7.com - Kepemimpinan Kabupaten Banjarnegara mendatang hendaknya lebih fokus terhadap agro pariwisata, Hal ini disampaikan oleh Abdul Kholik Anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah dalam forum diskusi yang digelar atau reses di Argo Terra pada Rabu ( 31/5/2023).


Abdul Kholik berharap pemimpin Banjarnegara  kedepan bisa memaksimalkan potensi pariwisata, maka akan manjadi penggerak dan mendorong perekonomian masyarakat.


"Dengan memperbaiki infrastruktur pariwisata dan destinasinya serta memperbanyak event pariwisata,  semakin banyak kegiatan yang dijadijan event maka akan mengundang orang hadir di Kabupaten Banjarnegara," katanya.


Dikatakan Abdul Kholik, Harapannya kedepan kabupaten banjarnegara bisa menggelar event sesering mungkin di dataran tinggi Dieng.


"Dalam satu tahun jangan hanya satu event festival  tetapi minimal dua atau empat kali sehingga wisatawan berkunjung di Banjarnegara semakin banyak," imbuhnya.


Abdul Kholik juga mengajak pengelola wisata kususnya desa wisata untuk lebih kreatif dalam memajukan pariwisata desa agar lebih berkembang.


"Tempat wisata akan berkembang jika banyak wisatawanya, maka untuk menarik wisatawan harus dibungkus dengan kemasan ke level regional maupun nasional," pungkasnya.***




























Iklan