Iklan

Iklan

,

Iklan

Satlantas Polres Semarang Resmikan Kantor Satpas SIM Baru

Redaksi
Rabu, 26 April 2023, 16:23 WIB Last Updated 2023-04-26T09:24:51Z
Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra saat melihat kantor Satpas SIM baru Satlantas Polres Semarang, Rabu (26/4). (Foto : Andi Saputra/harian7.com). 


UNGARAN | HARIAN7.COM - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Semarang meresmikan kantor Satuan Penyelenggara Adminitrasi SIM (SATPAS) SIM 1459 baru, di Kantor Satlantas Polres Semarang, Jalan Diponegoro 169 Ungaran, Rabu (26/4). 


Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra mengatakan, Hari ini adalah pertama kalinya penerbitan yang dilakukan di kantor Satlantas Polres Semarang yang semula di mako induk Polres Semarang untuk mencoba memperbaiki sarana dan prasarananya serta merapikan tempatnya.


"Suasananya tempat parkirnya juga dipercantik dan kami mencoba membuat alurnya lebih simpel serta sederhana supaya masyarakat dalam pelayanan SIM ini lebih nyaman dan lebih mudah,"ujarnya. 


Menurutnya, Kalau ada rekan-rekan dari masyarakat yang mau memberikan saran kemudian mau menyampaikan kritik keluhan silahkan disampaikan saja di sini.


Dia menambahkan, Bahwa Polres Semarang mencoba memperbaiki sarana dan prasarana agar masyarakat dalam mendapatkan pelayanan SIM bisa lebih nyaman. 


"Disini juga ada rekan-rekan dari Satlantas dari humas dan juga media-media dari kami yang bisa menampung aspirasi supaya bisa melaksanakan tugas pelayanan menjadi baik," tutur Oka Mahendra. (Andi Saputra)

Iklan