Iklan

Iklan

,

Iklan

PSIS Lepas Bek Kiri Taufik Hidayat

Redaksi
Kamis, 27 April 2023, 04:53 WIB Last Updated 2023-04-26T21:53:35Z
Pemain Taufik Hidayat. 


SEMARANG | HARIAN7.COM - PSIS Semarang belum berhenti dalam melakukan evaluasi pasca-selesainya kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.


Setelah melepas tiga pemain sebelumnya, kali ini manajemen PSIS kembali melepas salah satu pemain yakni bek kiri Taufik Hidayat.


Sama seperti sebelumnya, Taufik dilepas juga berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh internal team. Selain itu, kontrak Taufik Hidayat juga habis di akhir musim ini.


“Evaluasi kembali kami lakukan hari ini, kali ini Taufik yang kontraknya juga habis akhir musim ini tidak kami perpanjang kontraknya. Kami pun setelah ini juga akan memperkenalkan pemain dengan posisi seperti Taufik yakni bek kiri namun menunggu kontrak pemain tersebut habis dengan klub lamanya dan kemarin kami juga sudah perkenalkan Haykal di posisi yang sama,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi pada Rabu (26/4).


Tak lupa, Yoyok Sukawi yang mewakili manajemen PSIS juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi Taufik selama ini.


“Atas nama manajemen PSIS kami juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Taufik selama ini di PSIS. Sukses selalu Fik kedepannya,” tutup Yoyok Sukawi. (Andi Saputra) 

Iklan