Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Bersama Pemkab Semarang Berangkatkan 2 Bis Pemudik Kembali ke Jakarta

Redaksi
Jumat, 28 April 2023, 20:11 WIB Last Updated 2023-04-28T13:11:22Z
Polres dan Pemkab Semarang saat memberangkatkan pemudik yang balik ke Jakarta, Jumat (28/4). 


BAWEN | HARIAN7.COM - Demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat Kabupaten Semarang yang kembali ke Ibu Kota Jakarta saat lebaran Idul Fitri 1444 H, Polres Semarang menggandeng Pemkab Semarang melaksanakan kegiatan balik mudik gratis di terminal Bawen, Jumat (28/4). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Dishub Kabupaten Semarang Tri Martono mewakili Bupati Semarang, Pabung Kodim 0714/Salatiga Mayor Kavantri Budi Saroyo mewakili Dandim 0714/Salatiga serta Kepala Terminal Bawen Imron. 


Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra mengatakan penumpang yang diberangkatkan kali ini merupakan warga Kabupaten Semarang dari berbagai Kecamatan dan pihak Polres serta Pemkab Semarang menyiapkan 2 unit Bis yang akan membawa rombongan hingga terminal Kampung Rambutan. 


"Hari ini sesuai petunjuk bapak Kapolri, kami berkerjasama dengan Pemkab. Semarang dan Kodim 0714/Salatiga, melaksanakan pemberangkatan pemudik kembali ke Jakarta," ujarnya. 


Menurutnya, Seluruh penumpang merupakan warga Kabupaten Semarang dari berbagai wilayah Kecamatan yang merantau ke Jakarta ada 95 penumpang yang di bagi dalam 2 bis ini diberangkatkan dari terminal Bawen ini dengan titik pemberhentian terminal Kampung Rambutan.


Dia menambahkan, Kepada pihak kepala terminal Bawen yang telah memberikan fasilitas lokasi, semoga para penumpang mendapatkan manfaat akan kegiatan ini serta dapat kembali beraktifitas di Jakarta dengan nyaman.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Semarang dan Kodim 0714/Salatiga atas kerjasama yang telah terjalin sehingga terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar," tuturnya. (Andi Saputra)

Iklan