Iklan

Iklan

,

Iklan

Jalan Gate Tapen Wanadadi Seperti Sungai Asat, Gus Khayat: Harus Ada MOU Antara IP dan Pemkab Banjarnegara Serta Pemprov Jateng

 Admin : Iwan Setiawan
Jumat, 31 Maret 2023, 20:01 WIB Last Updated 2023-03-31T13:01:56Z

 

Kondisi Jalan Gate ke Tapen wanadadi rusak parah

Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, harian7.com - Jalan raya yang menghubungkan kecamatan Wanadadi-Bawang atau sebaliknya sepanjang kurang lebih 4 kilometer rusak parah.


Masyarakat biasa menyebut Jalan Gate ke Tapen tersebut rusak hingga sulit untuk dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.


Gus Khayatul Maky salah satu tokoh Kabupaten Banjarnegara yang kebetulan melintas jalan tersebut mengungkapkan, jika jalan gate sudah seperti kali sat (sungai Asat).


Saat ini saya berada di jalur Indonesia Power (IP) gate Kecamatan Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara, saat ini jalan ini sangat rusak seperti sungai yang asat (sungai yang asat), ini Masya Allah jika musim penghujan dikasih lele saja," ungkapnya, Jum'at (31/3/2023).

Gus Hayatul Maky saat melintas dijalan Gate Wanadadi 



"Saya meminta kepada Indonesia Power, Pemerintah kabupaten Banjarnegara dan provinsi Jawa Tengah untuk segera melakukan MOU, perjanjian kesepakatan bersama dalam rangka pengelolaan seperti ini, karena ini merupakan tanah milik BUMN tetapi pengelolaanya dipake oleh masyarakat secara umum," ujarnya.


Menurut Gus Khayat, hal ini harus ada MOU antara pihak Indonesia Power dan pemerintah kabupaten banjarnegara agar masalah tersebut cepat teratasi.


"Maka ini harus ada MOU antara Indonesia Power, Pemerintah Kabupaten Banjarnegara dan Pemprov Jawa tengah syukur Alhmadulilah dengan pemerintah pusat, terimakasih semoga terlaksana," tandasnya.**
















Iklan