Iklan

Iklan

,

Iklan

Bulog Gelar Pasar Murah di Pasar Kejambon, Masyarakat Mengaku Terbantu

Redaksi
Kamis, 30 Maret 2023, 13:47 WIB Last Updated 2023-03-30T06:47:30Z


Laporan: R Susilo


TEGAL | HARIAN7.COM - Dengan adanya operasi pasar murah yang diadakan oleh pihak Bulog Dipasar Kejambon  sangat membantu masyarakat pada khususnya masyarakat menengah kebawah. Demikian diungkapkan Kepala Pasar Kejambon Ali Munir, Kamis (30/3/2023).


Alir Munir juga mengatakan bahwa adanya pasar murah biar pertumbuhan harga beras dipasar Kejambon stabil ga terlalu tinggi untuk menekan harga beras yang semakin melambung tinggi haraganya.


"Harga yang ditawarkan oleh pihak Bulog ada dua paket. Pertama seharga Rp 70 ribu dan yang kedua seharga Rp 73 ribu. Disini yang ditawarkan oleh Bulog diantaranya 1 beras SPHP seharga Rp.43 000 itu 5 kg ,2 gula + minyak kita seharga Rp 27.000  yang masing masing  minyak 1liter dan 1kilo  gula,"jelasnya.


Ali Munir menjelaskan  untuk masyarakat yang membeli membawa satu kupon.  Sehingga masyarakat bisa terbantu dengan adanya pasar murah yang diadakan dari pihak Bulog .


"Pasar murah itu diadakan dalam satu bulan dua kali menurutnya.Disini juga membantu sekali buat masyarakat yang membutuhkan beras dimasa-masa sekarang harga beras melambung tinggi,"pungkasnya.(*)

Iklan