Iklan

Iklan

,

Iklan

BRI Liga 1 : Lawan Persebaya, PSIS Akan Tampilkan Permainan Terbaik dan Janjikan Kemenangan

Redaksi
Selasa, 28 Maret 2023, 23:43 WIB Last Updated 2023-03-28T16:45:34Z
Pelatih dan pemain PSIS Semarang saat confrence pers jelang laga melawan Persebaya, di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (28/3). Foto : (Andi Saputra/harian7.com). 


SEMARANG | HARIAN7.COM - PSIS Semarang akan menjalani pertandingan laga tunda pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persebaya Surabaya, yang diselenggarakan di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (29/3) malam. 


Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, Bahwa Official tim bersama para pemain telah mempersiapkan laga besok melawan Persebaya.


“Kami telah mempersiapkan dari pertandingan sebelumnya, seperti dari pertandingan Barito Putera kemarin, tentu kami telah mempersiapkan tim 12 hari sebelumnya untuk laga melawan Persebaya Surabaya,” ujarnya, kepada media, Selasa (28/3).


Menurutnya, Pertandingan besok akan ditonton langsung para suporter dan hal tersebut membuat motivasi official dan para pemain untuk bertanding 100 persen dari menit awal hingga akhir.


“Pertandingan besok adalah pertandingan yang akan ada suporter, mereka bisa datang ke stadion tentu pemain hingga official termotivasi, kami akan bermain 100 persen dan pertandingan ini sangat penting kami akan bertanding habis-habisan dari menit awal hingga akhir,” ucapnya. 


Dia menambahkan, Tim Persebaya Surabaya merupakan tim kuat, pertahanan yang sangat bagus dan pemain inti bagus, namun dirinya percaya mampu meraih kemenangan dalam laga big match tersebut.


“Persebaya adalah tim sangat bagus, dan mereka mempunyai tim inti yang cukup bagus dan pertahanan sangat kuat. Namun kami percaya mampu menghadapinya dan kami akan melakukan yang terbaik pertandingan besok,” ujarnya. 


Sementara itu, Pemain PSIS Semarang Carlos Fortes menuturkan, Bahwa dirinya dan tim telah mempersiapkan diri secara baik sesuai instruksi pelatih dalam laga melawan Persebaya Surabaya esok.


“Kami memiliki persiapan yang sangat cukup baik untuk laga besok melawan Persebaya Surabaya, dan kami telah siap untuk bertanding, sesuai yang diinstruksikan oleh pelatih,” pungkasnya. (Andi Saputra)

Iklan