Iklan

Iklan

,

Iklan

BRI Liga 1 : PSIS Optimis Kalahkan Byangkara FC di Laga Tandang

Redaksi
Selasa, 28 Februari 2023, 21:09 WIB Last Updated 2023-02-28T14:09:48Z
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Aguis. 


CIKARANG HARIAN7.COM - PSIS Semarang akan menghadapi tuan rumah Byangkara FC dalam BRI Liga 1 2022/2023 pekan 28, yang diselenggarakan di Stadion Mukti Cikarang, Jawa Barat, Rabu (1/3).


Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Aguis mengatakan, Tim ini hanya punya waktu satu hari untuk latihan dan pelatih sudah memberikan beberapa skema untuk pertandingan besok mudah mudahan pemain bisa melakukannya dengan baik. 


"Saya sudah menganalisis pertandingan dari Bhayangkara, lima laga terakhir Bhayangkara FC dan mudah mudahan pemain bisa melakukan hasil maksimal," ujarnya, kepada media, di Stadion Mukti Cikarang, Selasa (28/2). 


Menurutnya, Beberapa pemain asing mereka sangat baik seperti Meier dan Ales itu bisa menimbulkan masalah. 


"Mudah mudahan kita bisa mengatasi masalah itu, satu hal yang kami lihat Bhayangkara juga tim yang sangat baik," jelasnya. 


Sementara itu, Perwakilan Pemain Septian David Maulana menuturkan, Semua pemain sudah siap, tinggal bagaimana besok berusaha memenangkan pertandingan lawan Bhayangkara. 


"Pemain asing yang dimiliki Bhayangkara bagus tapi kita tidak menilai satu pemain, sebab mereka bagus semua," pungkasnya. (Andi Saputra) 

Iklan