Iklan

Iklan

,

Iklan

Upacara HUT Satpam Ke 42, Polres Ngawi Gelar Serangkaian Baksos

Redaksi
Senin, 30 Januari 2023, 21:04 WIB Last Updated 2023-01-30T14:04:29Z


Laporan: Budi Santoso


NGAWI | HARIAN7.COM - Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto mengajak Satpam kedepan semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban.


Hal itu diungkapkan Kompol Haryanto saat menjadi inspektur upacara Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (HUT Satpam) ke- 42, Senin (30 /1/2023).


Upacara tersebut diikuti Pejabat Utama Polres Ngawi, Kapolsek jajaran, para pengguna Satpam, personil Satpam, perwakilan Bhabinkamtibmas dan anggota Polres Ngawi kurang lebih 250 orang.


HUT Satpam kali ini bertemakan "Sinergisitas Satpam dan Polri, Peduli untuk Sesama”, sesuai dengan amanat dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang dibacakan Wakapolres Ngawi saat upacara berlangsung.


Pantauan harian7.com, serangkaian  HUT Satpam ke-42  tema diantaranya adalah ziarah ke taman makam pahlawan, donor darah, pembagian sembako atau baksos dan kerja bakti di tempat ibadah.


Kegiatan ini  ditutup dengan acara tasyakuran dengan pemotongan tumpeng dan hiburan yang diadakan di Ruwang Guyup Polres Ngawi.


Kegiatan HUT Satpam ditutup dengan acara tasyakuran dengan pemotongan tumpeng dan hiburan yang diadakan di Ruwang Guyup Polres Ngawi.


Satpam merupakan binaan Polres Ngawi berada dibawah naungan Satbinmas yang dikomandoi Kasat Binmas AKP Suyitno.(*)

Iklan