Iklan

Iklan

,

Iklan

Terungkap, Istri Seorang Perangkat Desa di Kabupaten Semarang Diduga Selingkuh Dengan Kontraktor Asal Karanganyar, Rumah Tangga Diujung Tanduk

Redaksi
Minggu, 29 Januari 2023, 23:47 WIB Last Updated 2023-01-30T15:33:59Z
Foto pertemuan antara A dengan IP serta istrinya di salah satu cafe.(Foto: Istimewa)



UNGARAN | HARIAN7.COM | SS istri seorang perangkat  desa di Kabupaten Semarang diduga ketahuan selingkuh dengan seorang kontraktor berinisial IP warga Kabupaten Karanganyar.


Perselingkuhan tersebut terungkap dari pengakuan istri perangkat desa maupun lP. Cinta terlarang itu terbongkar setelah A menginterogasi istrinya. Akibatnya rumah tangga A diujung tanduk dan sudah berproses di Pengadilan Agama.


A saat ditemui harian7.com disalah satu warung di Salatiga baru baru ini membenarkan kejadian tersebut."Benar mas dan saat ini sudah saya gugat cerai di Pengadilan Agama,"katanya.


A menjelaskan, dugaan perselingkuhan tersebut terjadi pada hari Jumat 25 November 2022 sekitar pukul 12.30 wib hingga 14.00 wib di salah satu hotel.


"Mereka (Istri dan selingkuhanya - red) makan makan disebuah cafe. Lalu magribnya hanphone istri saya deteksi dan saya interogasi, dia mengakuinya. Lalu IP (Selingkuhan istri) saya telepon saya ajak bertemu bersama istrinya. Lalu saya dan IP serta istrinya bertemu di sebuah cafe di Salatiga,"jelasnya.


A mengaku sempat tersinggung saat bertemu dengan IP dan istrinya. Pasalnya IP justru menawari uang damai sebesar Rp 20 juta.


"Saya ditawari uang. Sontak saya tolak dan saya jawab. Kalau istrimu saya gitukan lalu kamu saya kasih uang bagaimana perasaanmu,"ungkapnya.



Ditanya alamat IP dimana, A menyebut kontraktor tersebut warga Desa Munggur Kecematan Mojogedang Kabupaten Karanganyar.


Pengakuan IP saat dihubungi via telepon


A membeberkan, saat dihubungi via telepon IP mengakui telah berhubungan badan dengan SS disebuah hotel.


"IP mengakui telah berhubungan badan dengan istri saya. Dia mengaku baru satu kali ini. Dia juga mengaku main dua kali dan tanpa busana,"bebernya.


Dalam perbincangan telepon IP menolak jika A hendak mendatangi rumahnya guna membahas persoalan ini.


Terpisah, IP saat dihubungi harian7.com perihal peristiwa tersebut melalui pesan whatsApp hingga berita ini diturunkan belum memberikan tanggapan.(Bang Noer/Shodiq)

Iklan