Iklan

Iklan

,

Iklan

Laga Lawan Persib Bandung, PSIS Bertekad Raih Kemenangan

Redaksi
Senin, 30 Januari 2023, 19:58 WIB Last Updated 2023-01-30T14:08:48Z
Pelatih dan pemain PSIS Semarang saat menghadiri Pressconfrence di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (30/1). (Andi Saputra/harian7.com). 


SEMARANG | HARIAN7.COM - PSIS Semarang bakal menghadapi Persib Bandung dalam Liga 1 BRI 2022/2023 yang diselenggarakan di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (31/1) sore. 


Carateker PSIS Semarang, M.Ridwan mengatakan, tim ini sudah melakukan persiapan yang baik dan untuk pertandingan melawan Persib Bandung tiga poin dan kemenangan harus bisa diraih. 


"Dari sisi waktu dan kebugaran untuk menghadapi pertandingan besok kita dalam posisi yang sangat siap," ujarnya, kepada media, di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (30/1). 


Menurutnya, pemain baru yang direkrut belum dicek lagi kondisinya karena juga masih ada administrasi yang masih diurus, jadi masih dipantau terus hari ini sampai besok. 


"Secara keseluruhan semua pemain dalam kondisi yang siap termasuk pemain-pemain yang baru pulih dari cedera sudah bergabung dengan latihan," ucapnya. 


Sementara itu, salah satu perwakilan pemain Ryo Fuji menuturkan, Bahwa tim ini sudah sangat siap dan juga sudah kompak dalam pertandingan dua laga sebelumnya dapat memenangkan pertandingan. 


"Kami juga sudah mempersiapkan beberapa rencana yang paling penting besok mengikuti game plan dari pelatih supaya semuanya berjalan dengan cukup sukses dalam laga pertandingan besok," pungkasnya. (Andi Saputra)

Iklan