Iklan

Iklan

,

Iklan

Ajang Silaturahmi, Kopibara Gelar Turnamen Tenis Meja

 Admin : Iwan Setiawan
Minggu, 29 Januari 2023, 19:47 WIB Last Updated 2023-02-01T04:57:41Z
Istimewa


Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, harian7.com - Demi mempererat tali silaturahmi antar alit, Komunitas Pingpong Banjarnegara (Kopibara) menggelar event Turnamen tenis meja di aula balai Desa Kalilandak, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Minggu (19/1/2023).


Kegiatan yang berlangsung selama sehari ini di ikuti oleh 67 atlit  dan buka secara simbolis oleh Anggota Komisi A DPRD Jawa Tengah Tri Mulyantoro.


Miswanto Ketua panitia mengatakan, Kegiatan Turnamen tenis meja yang diselenggarakan oleh Kopibara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar atlit di Kabupaten Banjarnegara.


"Turnamen ini digelar secara bergilir di setiap bulan, kebatulan Kecamatan Purwareja Klampok menjadi tuan rumah, sekaligus untuk meningkatkan mentalitas dan menggali bibit-bibit pemain olahraga tenis meja," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut  Tri Mulyantoro juga malaksanakan pertandingan exspidisi dengan salah satu anggota Kopibara.

Istimewa


"Mudah-mudahan dengan rutin melaksanakan turnamen, bibit-bibit pencinta olahraga tenis meja semakin berkembang bukan hanya di Kabupaten Banjarnegara saja, tapi ke kancah nasional. Agar nantinya bisa membawa harum nama Banjarnegara di tingkat provinsi hingga ke tingkat Nasional," harap Tri Mulyantoro.***
















Iklan