Iklan

Iklan

,

Iklan

Satlantas Polres Salatiga Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Saat Malam Tahun Baru 2023, AKP Betty: Jalan arteri kita sterilkan

Redaksi
Sabtu, 31 Desember 2022, 17:13 WIB Last Updated 2022-12-31T10:13:08Z
Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Betty Nugroho saat ditemui harian7.com.


Laporan: Muhamad Nuraeni


SALATIGA | HARIAN7.COM - Satlantas Polres Salatiga menyiapkan  rekayasa lalu lintas saat malam tahun baru atau pergantian tahun 2022 ke 2023. Rekayasa lalu lintas ini dilakukan untuk mengurai kepadatan lalu lintas.


"Kami sudah koordinasi dengan Kabag Ops memang tidak ada perayaan malam tahun baru di Salatiga. Namun seandainya ada konsentrasi massa disuatu titik kami sudah menyiapkan rekayasa,"kata Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Betty Nugroho, saat ditemui harian7.com, Jumat (30/12/2022).


Terkait pelaksanaan di Alun Alun Pancasila maupun di Jalan Jendral Sudirman, rekayasa yang kami lakukan terkait kendaraan yang mengarah ke Semarang maupun Surakarta kita alihkan ke Jalan Lingkar Salatiga.


"Jadi nanti jalan arteri kita sterilkan. Karena disitu banyak jalan jalan kecil, maka kita menempatkan personil di setiap titik,"jelas AKP Betty.


Ditambahkannya, untuk di Exit Tol Tingkir seandainya ada ketersendatan maka kita arahkan ke kiri Suruh melalui Tegalwaton dan tembus di Tengaran.


Selanjutnya pemantauan sepeda motor knalpot brong juga tetap akan kami lakukan."Kita tetap humanis dan melakukan himbauan kepada kelompok anak muda yang masih menggunakan knalpot brong dengan sukarela untuk mengganti,"pungkasnya.(*)

Iklan