Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Nusawungu Adakan Sarasehan Bertajuk Bintang Mas

Jumat, 30 Desember 2022, 13:56 WIB Last Updated 2022-12-30T06:58:32Z

Pewarta : Giri Santoso|Kontribitor

Editor     : Abdurrochman


CILACAP, Harian7.com
- Guna menjalin silaturahmi dan himbauan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kepolisian Sektor (Polsek) Nusawungu Polresta Cilacap adakan Bincang Bincang tentang Kamtibmas (Bintang Mas) dengan komunitas Sepeda Onthel. 


Kegiatan yang dilaksanakan Jumat, (30/12/2022)  di halaman Mapolsek Nusawungu dimulai sekitar pukul 08.00-10.30 WIB tersebut dihadiri Kapolsek Nusawungu, AKP Sutono, S.H, Camat Nusawungu, Misran, S.H, M.M, Danramil 05 Nusawungu yang diwakili Peltu Sutrisno dari Bataud Koramil 05 Nusawungu, Ketua Komunitas Sepeda Onthel Maju Jaya,. A. Darussalam, Kanit Sabhara Polsek Nusawungu, IptuRudy Antoro beserta anggota, Kanit Binmas Polsek Nusawungu, Aiptu Nurkomar beserta anggota, Bhabinkamtibmas Polsek Nusawungu, dan Komunitas Sepeda Onthel Maju Jaya sejumlah 20 Orang. 


Dalam sambutannya, Kapolsek Nusawungu, AKP Sutono, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dan bersosialisasi dengan komunitas sepeda onthel yang ada di wilayah Nusawungu, sehingga bisa mendekatkan diri tanpa adanya jarak. 



"Sebelumnya, kami juga melaksanakan hal serupa dengan beberap komunitas lain yang ada di wilayah Nusawungu," katanya. 


Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan dengan tujuan menjalin silaturahmi dan himbauan kamtibmas di Nusawungu. 

 

"Dengan kegiatan ini, semoga komunitas Sepeda Onthel ini dapat menjadi contoh komunitas yang lain dalam melakukan kegiatan touring dan kegiatan berkendara," pungkasnya. (*) 

Iklan