Iklan

Iklan

,

Iklan

DPC GRIB JAYA Purbalingga, Gelar Silaturahmi Kuatkan Persaudaran dan Satu Komando

Redaksi
Sabtu, 31 Desember 2022, 18:10 WIB Last Updated 2022-12-31T11:10:39Z


Laporan: Wahyudin | Kontributor Purbalingga


PURBALINGGA | HARIAN7.COM - Organisasi Masa Masyarakat (Ormas) Dewan Pempinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Purbalingga, menggelar silaturahmi.


Kegiatan Silaturahmi DPC GRIB JAYA Purbalingga dengan bertajuk "Dengan Silaturahmi Kita Kuatkan Persaudaraan Dalam Satu Komando" bertempat di Aula gedung Kelurahan Karangmanyar, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Sabtu 31 Desember 2022.


Acara silaturahmi DPC GRIB JAYA Purbalingga dihadiri oleh Ketua DPC GRIB Jaya Purbalingga Besar Riyono, dan anggota, Penasehat Rocky Djunjungan SH, Ketua PAC beserta anggotanya.


Dalam sambutannya ketua panitia penyelenggara silaturahmi DPC GRIB JAYA Purbalingga, Ansor menyampaikan, ucapan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh Pengurus dan Pembina GRIB JAYA Purbalingga yang sudah berkenan hadir dalam silaturahmi ini.


"Acara silaturahmi ini bertujuan untuk saling kenal mengenal bertatap muka secara langsung kepada seluruh anggota pengurus GRIB JAYA Purbalingga ini, dan saya berharap untuk menjaga nama baik jangan sampai dinodai,"ujarnya.


Selanjutnya Ketua DPC GRIB JAYA Purbalingga Besar Riyono, menyampaikan, terima kasih kepada Penasehat DPC GRIB JAYA Purbalingga dan seluruh rekan - rekan yang telah hadir di acara silaturahmi ini.


"Saya berharap kita harus tingkatkan disiplin waktu agar semua bisa berjalan baik, kita rubah mainset kita di tahun 2023 mendatang karena keberhasilan itu harus dilakukan dengan semangat dan disiplin tentunya," paparnya.


Selain itu kata dia, semoga ini pelabuhan yang terakhir dalam bergabung di organisasi GRIB JAYA , mari kita kembangkan bersama - sama, agar bisa semakin bermanfaat dan saya berharap tahun 2023 seluruh pengurus PAC di Purbalingga sudah terbentuk semuanya.


Sementara Penasehat DPC GRIB JAYA Purbalingga Rocky Djunjungan SH menyampaikan, terima kasih atas undangai ini sehingga bisa kenal dengan seluruh anggota seluruh di Purbalingga.


"Dalam silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali persauadaran karena Ormas GRIB JAYA ini sangat besar,agar tidak berlawanan dengan hukum dan kita harus lebih cerdas," terangnya.


Dia juga menyebut, saya hanya sebagai Penasehat selalu untuk mengingatkan, ketiaka ada permasalahan dengan hukum di masyarakat harus diselesekan sesuai aturan hukum jangan main hakim sendiri.


"Ormas GRIB ini sudah besar dan saya yakin akan lebih besar sesuai dikutip dari ketua Umum bahwa, kita harus lebih baik lagi dan bermanfaat untuk masyarakat," Jelas Rocky Djunjungan SH.


Sekedar informasi bahwa, Penasehat GRIB JAYA Purbalingga Rocky Djunjungan SH, mendapat penyematan baret merah dari Ketua DPC GRIB JAYA Purbalingga Besar Riyono, dalam penyematan didampingi Sekjen DPC GRIB JAYA Purbalingga Syarifudin.

Iklan