Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Mertasinga Cilacap Meninggal Di Bus, Apa Penyebabnya?

Senin, 28 November 2022, 14:30 WIB Last Updated 2022-11-28T08:30:00Z

Pewarta : Rusmono|Kaperwil Jateng

Editor     : Abdurrochman


CILACAP, Harian7.com
- Y.A (65) perempuan warga Kelurahan Mertasinga Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap ditemukan meninggal dunia di dalam bus. Korban diperkirakan meninggal dalam perjalanan dari Karawang-Cilacap naik bus DMI, Senin, (28/11/2022) pukul 03.00 WIB. Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit. 


Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K. M.H melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto S.H mengatakan, bahwa bus bernomor polisi B 7501 IS yang mengangkut beberapa penumpang itu berangkat dari Karawang pukul 19.15 WIB dan tiba di Cilacap sekitar pukul 03.00 WIB. 


"Sekitar pukul 03.00 WIB Bus sampai diterminal Cilacap. Bus berhenti, kemudian Para  penumpang turun, namun korban pada waktu itu tetap duduk diam dan bersandar ke kaca samping yang mana tempat duduk korban berada dibelakang tempat duduk supir," katanya.


Melihat korban tetap diam, lanjutnya Suheri yang merupakan Supir Bus DMI mencoba membangunkan, namun pada waktu itu tetap diam. Mengetahui kondisi tersebut kemudian Suheri mencoba menghubungi keluarga lewat Hp Korban dan melaporkan kejadian tersebut  ke Polsek Cilacap Tengah. 


"Penyebab kematian korban diduga karena sakit. Hal tersebut berdasarkan dari pemeriksaan petugas medis di RSUD Cilacap, dan menurut keluarga, sebelumnya korban pernah menderita stroke ringan," pungkas Gatot. (*) 

Iklan