Iklan

Iklan

,

Iklan

Universary 2 Dekade Chip CB Purbalingga di Lanud JB Soedirman berlangsung Meriah, Geliat Ekonomi Mulai Terlihat Pasca Pandemi

 Admin : Iwan Setiawan
Minggu, 27 November 2022, 14:24 WIB Last Updated 2022-11-27T08:12:16Z


Istimewa


Laporan: Iwan Setiawan/Wahyudin



PURBALINGGA, harian7.com - Stadion Garuda Manunggal Lanud JB Soedirman Purbalingga  mendadak ramai oleh ribuan komunitas motor CB, Minggu (27/11/2022) siang.  Kegiatan ini dalam rangka Universary  2 dekade Chip CB Kabupaten Purbalingga.




Bersama dengan perayaan Universary 2 dekade Chip CB Purbalingga dengan semangat tinggi  komunitas motor CB mengajak semua komunitas dan elemen masyarakat untuk bangkit pasca kondisi pandemi yang melanda 2 tahun yang lalu.




Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Jawa Tengah  H. Taj Yasin Maimoen melalui KH. M Chamzah Hasan pengasuh pondok pesantren Tanbihul Ghofilin Banjarnegara mengatakan, Komunitas motor CB ini di dominasi oleh kaum anak muda maka pihaknya mengajak untuk memperdayakan usaha menengah dan usaha kecil.




"Kami sangat mengapresiasi kegiatan Universary 2 dekade Chip CB Purbalingga ini,  geliat ekonomi mulai terlihat pasca dihantam pandemi selama 2 tahun, hal ini mulai terlihat para pedagang maupun pembeli yang telah memenuhi Stadion Garuda Manunggal Lanud JB Soedirman," katanya.


Istimewa




Pada kesempatan yang sama Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M, Komandan Lanud JB Soedirman melalui perwakilan Mayor Tek Holid, Kadisops kepada Harian7.com mengatakan, Melalui mentum ini sekaligus memperkenalkan Pangkalan Udara TNI AU Jendral Besar Soedirman yang ada jika di Kabupaten Purbalingga.



"Adanya Universary 2 Dekade Chip CB Purbalingga ini banyak hal positif didalamnya, seperti Bakti sosial, Sunatan masal dan geliat ekonomi serta pameran kuliner, besar harapan kami dengan adanya kegiatan ini Lanud JB Soedirman ini bisa mendongkrak perekonomian masyarakat kususnya di Kabupaten Purbalingga," pungkasnya.




Sementara Awal Priyanto  Ketua Umum Komunitas motor CB Purbalingga mengucapkan terimakasih kepada Lanud JB Soedirman yang telah memberikan kesempatan digelarnya Universary 2 Dekade Chip CB di Stadion Garuda Manunggal.




"Kami selaku panitia menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Lanud JB Soedirman yang telah memfasilitasi kegiatan Universary 2 Dekade Chip CB Purbalingga, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi bisa menjadi agenda tahunan di tempat yang sama," pungkasnya.



Universary 2 Dekade Chip CB Purbalingga semakin semarak dengan adanya kontes motor CB piala Wakil Gubernur Jawa Tengah, Parade Band, hiburan Orkes Melayu Palapa dengan bintang tamu Sigit Blewuk.

Iklan