Iklan

Iklan

,

Iklan

Secara Aklamasi Najam Menjadi Ketua Persatuan Wartawan Ngawi

Redaksi
Rabu, 30 November 2022, 20:06 WIB Last Updated 2022-11-30T13:09:08Z
Foto bersama disela acara. (Foto: Budi S - Endik/harian7.com)


Laporan: Budi Santoso | Editor Endik


NGAWI,harian7.com - Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) melaksanakan Raker Restrukturisasi periode 2023-2025 bertempat di Semarang, turut hadir Pimpinan Harian7 hadir langsung, Selasa(29/11/2022).


Bayu Wijayanto Ketua Harian PWN membuka dalam kegiatan  restrukturisasi secara resmi terkait dalam Musyawarah bersama anggota Wartawan yang tergabung dalam wadah PWN untuk pergantian ketua.


“Terimakasih hadir dalam rapat Restrukturisasi periode 2023-2025 untuk memilih sebagai Ketua baru, yang lama di ganti karena masa tugas sudah waktunya untuk di ganti,  silahkan usul calon siapa yang di pilih atau secara Aklamasi," tandasnya.


Ketua PWN priode 2023-2025 sah Aswan Hadi Najamudin yang di kenal Najam pemimpin Media NgawiTV secara Aklamasi menjadi Ketua mengantikan Ketua lama yang sebelumnya dijabat Hariyanto.


Selanjutnya Ketua baru Najam saat di konfirmasi mengatakan. "Terimakasih, saya tidak mengira kalau temen-temen Wartawan yang tergabung dalam wadah PWN mempercayakan diri secara Aklamasi untuk dipercaya menjadi Ketua PWN," Sambung Ketua baru Najam.


Untuk harapan kedepan untuk PWN bukan organisasi profesi tapi wadah silahturohmi, wadah koordinasi, wadah untuk mengembangkan diri jadi kedapan menghadapi tahun Politik untuk program lebih kuat sehingga bisa sinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Ngawi.(*)

Iklan