Iklan

Iklan

,

Iklan

DPC Lindu Aji Temanggung Melantik Ketua Pengurus Kecamatan, Ramadan Muchsin Mengatakan: "Ini suatu keberhasilan"

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Rabu, 30 November 2022, 20:45 WIB Last Updated 2022-11-30T13:46:08Z

Penulis : Ratmaningsih

Kontributor | Temanggung

Ketua DPC Lindu Aji Temanggung, Ramadan Muchsin ketika memberikan sambutan dalan acara pelantikan Ketua Lindu Aji Kecamatan Temanggung Kota. 


TEMANGGUNG, harian7.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lindu Aji Kabupaten Temanggung melaksanakan pelantikan pengurus Kecamatan Temanggung Kota (Laskar Kota) periode Tahun 2022-2027 di Gedung Eks. Stasiun, Banyuurip, Temanggung Kota, Kabupaten Temanggung, Rabu (30/11/2022).

 

Dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota, tamu undangan diantaranya Kepala Kesbangpol, Forpincam Temanggung Kota serta pemerintah desa setempat.


Seluruh peserta acara melaksanakan acara dengan penuh khidmat. Selain pelantikan pengurus baru juga diserahkan bendera Pataka secara simbolis dari Ketua DPC kepada Ketua Kecamatan yang baru.


Sebagai Ketua terpilih, Ardiansyah Furi Jatmiko mengatakan bahwa dengan terpilihnya dirinya itu merupakan awal tanggung jawabnya membesarkan organisasi.


"Ini awal saya untuk mengajak anggota menjadi anggota yang cerdas dan terarah dalam menyikapi maju kembangnya organisasi kita, bagaimana kita bisa bersinergi dengan ormas lain dan pemerintahan sehingga selalu tercipta keadaan yang kondusif," tutur Furi.


Menurutnya, yang menjadi kendala selama ini adalah anggota yang belum memiliki pekerjaan, ini akan menjadi PR buat dirinya bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan bagi mereka sehingga bisa meningkatkan taraf perekonomianya, tandasnya. 


Sementara itu Ketua DPC. Ramadan Muchsin menyampaikan, Suatu keberhasilan bagi Lindu Aji di sini salah satunya bisa menjalankan kepengurusan sampai tingkat Kecamatan, di sini di sebut Laskar Kota dengan dibuktikan dilantiknya Ketua dan pengurus Kecamatan. 


"Harapan saya sebagai Ketua DPC, pelantikan hari ini akan membawa dampak kemajuan yang pesat bagi anggota. Saya juga berharap seluruh pengurus bisa menjalankan tugasnya dengan amanah, penuh tanggung jawab dan selalu berpedoman pada aturan organisasi kita sehingga Lindu Aji akan semakin menjadi organisasi yang besar," pungkasnya.


Acara di akhiri dengan ramah tamah pengurus baru dengan seluruh anggota yang hadir. (*) 

Iklan