Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua DPP Kelabang Hitam : Tahun Politik 2024, Ormas Kelabang Hitam Pilih Netral

Redaksi
Sabtu, 29 Oktober 2022, 21:16 WIB Last Updated 2022-10-29T14:16:22Z
Kemeriahan HUT Ke IV DPP Ormas Kelabang Hitam Kendal.


Laporan: A Khozin


KENDAL, harian7.com - Ditahun Politik 2024 Ormas Kelabang Hitam akan tetap mengambil posisi netral, tidak akan memihak siapapun, Pihaknya akan memfokuskan kegiatanya di bidang sosial kemanusiaan, membantu masyarakat yang membutuhkan.


Hal itu dikatakan oleh Ketuanya Darsono di dampingi Sekjen Cahyo disela-sela gelaran Ulang tahunnya yang ke IV, Sabtu 29/10/22.


Darsono menambahkan, Kelabang Hitam akan terus meningkatkan peran kemanusiaanya  dimasyarakat, selain itu juga akan terus bersinergi dengan pihak terkait seperti Pihak Aparat juga Pemerintah Daerah.


"Target kemanusiaan ini yang terus kita tingkatkan, agar kehadiran Ormas kami mendapat hati di masyarakat," harapnya.


"Saya juga selalu instruksikan kepada seluruh anggota dimana saja, agar tidak segan-segan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk membantu," harapnya.


"Anggota dilarang keras membuat keributan dan berprilaku tidak santun, arogan ditengah masyarakat, bila itu dilakukan, maka saya sendiri yang akan turun tangan," tegas Pak dar biasa dia dipanggil.


Selain Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry, nampak Perwakilan Bupati Kendal, Suharjo, Perwakilan Kapolres, serta para Ketua Ormas Lainya.


Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Kepala Kantor Kesbangpol Suharjo, berharap agar kehadiran Kelabang Hitam ditengah masyarakat bisa diterima dan mampu memberikan kenyamanan dan siap membantu program Pemda sesuai dengan Visi dan Misi Pembangunan Kendal guna mewujudkan Kendal Handal, Unggul Makmur dan Berkeadilan.


"Monggo bersinergi dengan Pemerintah Daerah Sehingga ke depan Kelabang Hitam bisa memberikan peran keikut sertaanya dalam memajukan pembangunan di Kendal," harap Bupati.


Selain itu Bupati juga menyampaikan pesannya, agar anggota Kelabang Hitam mampu mengayomi masyarakat serta bisa berprilaku santun dan memiliki sifat saling tolong menolong terhadap masyarakat umum.


"Mudah-mudahan dengan adanya Ormas Kelabang Hitam, Kendal semakin kondusif, maju dan menginspirasi pola pikir masyarakat semakin maju," tutup Bupati.


Selain Acara Hiburan, Kelabang Hitam juga membagikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dluafa yang di datangkan dari berbagai daerah di Kabupaten Kendal.


"Semoga bantuan kami yang tidak seberapa itu, bisa meringankan beban adik-adik kita, sehingga mereka tetep semangat dalam mencari ilmu," terang Sekjen Cahyo.(*)

Iklan