Iklan

Iklan

,

Iklan

Usung Tema Perubahan Dan Transparansi, Fatkhurokhim Maju Di Pilkades Jatirejo Ngampel Kendal

Redaksi
Kamis, 29 September 2022, 18:45 WIB Last Updated 2022-09-29T11:45:04Z


Laporan: A Khozin


KENDAL,harian7.com - Pilkades merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi arus bawah. Pesta demokrasi ditingkat desa ini merupakan ajang kompetisi politik yang begitu mengena dan unik, pasalnya saat pencoblosan, antara pemilih dan yang dipilih langsung berinteraksi secara tatap muka.


Fatkhur biasa dia disapa, mengungkapkan dirinya  bertekad maju pada Pilkades tersebut, karena merasa terpanggil, untuk berniat membangun Desa tercinta, agar lebih maju dari sebelumnya.


Selain itu atas dorongan Sejumlah Tokoh masyarakat, Para Kyai, Tokoh pemuda yang rindu akan adanya perubahan di Desa Jatirejo, baik perubahan dalam sistem administrasi birokrasi dan pelayanan terhadap masyarakat, ataupun perubahan dalam bidang pembangunan.


"Bila Masyarakat ingin adanya perubahan di dalam pemerintahan Desa harusnya mereka memilih aku," seluroh pemuda cerdas ini.


"Dengan visi Perubahan dan transparansi didalam  membangun desa dengan tata kelola yang bersih menuju desa yang maju, mandiri dan berbudaya," paparnya saat bertemu dengan harian7.com dirumahnya.


Selain itu, Pihaknya telah menyiapkan beberapa program yang akan digelar bila dirinya terpilih jadi Kepala Desa, diantaranya adalah, meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat, Memperbaiki sarana dan prasarana pertanian, serta memaksimalkan potensi yang ada di desa agar kesejahteraan masyarakat meningkat.


Fatkhur menambahkan, Pemilihan Pilkades mendatang, adalah momen penting bagi masyarakat, karena hampir sebagian besar warga Jatirejo menginginkan adanya perubahan disemua sektor di Pemerintahan Desa.


"Mari kita gunakan hak pilih kita, hindari Golput dan tetap jaga keamanan serta kedamaian. Karena Pilkades ini merupakan memilih pemimpin desa untuk enam tahun kedepan, jadi gunakan hak pilih itu sebaik mungkin," harap Fatkhur.


Seperti yang telah di umumkan, bahwa Kabupaten Kendal akan melaksanakan gelaran Pilkades serentak pada tanggal 09/10/22.(*)

Iklan