Iklan

Iklan

,

Iklan

Tri Mulyantoro Tinjau Jembatan Ambles Penghubung Purbalingga-Banjarnegara, Pengerjaan Selam 10 Hari

 Admin : Iwan Setiawan
Rabu, 28 September 2022, 19:07 WIB Last Updated 2022-09-28T12:15:08Z

 

Tri Mulyantoro saat meninjau jembatan Sungai Serayu 


Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, harian7.com - Jembatan Sungai Serayu penghubung Kabupaten Purbalingga dengan Banjarnegara di Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja mengalami ambles. Kejadian tersebut diketahui pada Senin (26/9/2022) pagi.



Akibat kejadian tersebut kendaran roda empat dari arah Kabupaten Banjarnegara-Purbalingga atau sebaliknya dialihkan ke arah Kabupaten Banyumas atau jembatan Dermasari Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara.


Tri Mulyantoro anggota DPRD Jawa Tengah dari Fraksi PKS pada kesempatan tersebut meninjau jembatan sungai Serayu penghubung dua kabupaten Purbalingga dan Banjarnegara yang mengalami ambles berdiameter 1 X 1.5 meter.



"Kali ini saya meninjau langsung pengerjaan Jembatan sungai Serayu di perbatasan antara Kabupaten Banjarnegara dan Purbalingga, perbaikan jembatan ini akan membutuhkan waktu sekitar 10 hari kedepan oleh Bina Marga Provinsi Jawa Tengah  cabang Cilacap," jelasnya, Rabu (28/09/2022).

Istimewa


Tri Mulyantoro juga menghimbau kepada pengguna jalan roda dua untuk lebih berhati-hati dan bersabar jika melintasi jembatan sungai Serayu dan kendaraan agar mengurangi kecepatan saat melintas di lokasi jembatan ambles tersebut.



"Sementara pengguna kendaraan Roda empat untuk 10 hari kedepan dari arah Kabupaten Banjarnegara menuju Kabupaten Purbalingga dialihkan untuk melintasi  jembatan Dermasari di Kecamatan Susukan," imbuhnya.



Tri Mulyantoro juga berkesempatan ngobrol dengan  salah satu pengguna yakni  Gajim warga desa Purwareja yang baru pulang kerja.



"Terima kasih pak Tri Mulyantoro yang sangat peduli dan sudah meninjau langsung ambles jembatan sungai Serayu, mudah-mudahan jembatan ambles ini segera tertangani dengan baik serta para pengguna jalan bisa melintas dengan nyaman tanpa harus memutar melalui jembatan Dermasari atau melalui Kabupaten Banyumas," pungkasnya.














Iklan