Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Penonton Padati Turnamen Bola Volley Ganex Putra Cup ll, Koramil dan Polsek Ngrambe Perketat Pengamanan

Redaksi
Kamis, 29 September 2022, 05:01 WIB Last Updated 2022-09-28T22:01:01Z


Laporan: Budi Santoso


NGAWI,harian7.com - Dalam rangka memberikan perlindungan dan pengaman juga pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh Polsek jajaran polres Ngawi, dalam peningkatan ketertiban dan keamanan masyarakat melalui pengamanan  kegiatan masyarakat.


Seperti halnya yang di lakukan Polsek Ngrambe, melakukan giat pengamanan dan pengawasan turnamen Bola Volley Ganex Putra  Cup Ke 2 di lapangan SD 1 Tawangrejo Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (28/9/2022).


Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, saat dikonfirmasi harian7.com mengatakan, pihaknya selalu berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya melalui kegiatan kepolisian sesuai pokoknya sebagai Pengayom, pelindung, dan pelayanan masyarakat.


Untuk mengantisipasi keamanan kerawanan selama Turnamen Bola Volly Ganex Putra Cup Ke - 2 ini menggelar personil untuk memantau situasi Bu Kamtibmas selama kegiatan  berlangsung.


"Ya antisipasi pengamanan dan kerawanan dengan kaut 8 personil gabungan terdiri dari 4 personil Polsek Ngrambe, 2 personil Koramil, dan 2 personil Trantib kecamatan ngrambe,kegiatan berjalan aman dan kondosif ," terang Iptu Sukoco.


Untuk malam ini pertandingan sesi pertama pukul 21.00 Wib pertandingan antara Seloaji vs Magetan dan dan pertandingan partai kedua Sabdo dadi dari Setono Ngrambe melawan  Rekto dari Sine dengan skor 3 - 1 untuk Sabdo dadi Ngrambe.


"Peserta ada sebanyak 32 tim masuk pada babak delapan besar. Nampak kurang lebih 500 orang hadir di turnamen bola voli ini,"pungkasnya.(*)

Iklan