Iklan

Iklan

,

Iklan

Kompak, Polres Semarang Bersama Wartawan Salurkan Ribuan Paket Beras Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Redaksi
Jumat, 30 September 2022, 19:21 WIB Last Updated 2022-09-30T14:01:11Z
Kapolres Semarang saat menyalurkan bantuan.


Laporan: Arie Budi | Kontributor Ungaran


UNGARAN,harian7.com - Polres Semarang bagikan 1800 paket beras kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM. Kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh jajaran Polda Jateng, Jumat, (30/9/2022). 


Dalam pelaksanaanya, Polres Semarang menggandeng Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Semarang (FKWKS) dan PT. Sidomuncul.


Adapun sasaran yang beri batuan berupa beras 5 kg yakni supir angkot, tukang ojek pangkalan, tukang sapu, pedagang asongan hingga ojek online.


Disela kegiatan, Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika didampingi Wakapolres Kompol Sigit Ari W dan sejumlah PJU mengatakan, hari ini kita membagikan paket beras kepada sejumlah warga yang kita temui, mulai dari supir angkot, tukang ojek pangkalan, tukang sapu, pedagang asongan hingga ojek online.


Kapolres juga menambahkan bahwa dari 1800 paket sembako tersebut juga di distribusikan Polsek jajaran sejumlah 1.125 paket, untuk selanjutnya disalurkan kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM. 


"Disini kami menyalurkan 675 paket, sedangkan Polsek jajaran juga menyalurkan Bansos ini kepada warga di wilayahnya masing masing yang terdampak harga BBM sejumlah 1.125."


"Jadi kegiatan ini dilakukan serentak oleh Polres Semarang beserta Polsek jajaran, jadi ada sekitar 25 titik yang kami sasar untuk diberikan bantuan,"ungkapnya.


Kapolres berharap dengan bantuan kali ini paling tidak dapat sedikit membantu warga masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, dan Polres Semarang akan terus melaksanakan kegiatan ini dan dengan sasaran warga kurang mampu.(*)

Iklan