Iklan

Iklan

,

Iklan

Klinik Dokter Intan Resmi Dibuka, Tri Mulyantoro: "Oranana rasa sing ngluwihi senenge nek awake dewek sehat waras"

 Admin : Iwan Setiawan
Selasa, 30 Agustus 2022, 18:30 WIB Last Updated 2022-08-30T11:30:25Z
Istimewa

Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, harian7.com - Masyarakat Kecamatan Mandiraja dan Kecamatan Purwareja Klampok bagian Selatan jika mau berobat tidak perlu jauh-jauh karena telah di buka Klinik Praktek Dokter Intan yang bertempat di utara perempatan Desa Salamerta.




Klinik Praktek Dokter Intan secara resmi dibuka pada Selasa (30/08/2022) pagi, di hadiri oleh Tri Mulyantoro anggota DPRD Jawa Tengah dari Fraksi PKS, Dr Intan, Giri Sarono kepala Desa Sirkandi, Nasroh Kepala Desa Salamerta dan tokoh masyarakat.



Klinik Praktek Dokter Intan melayani, pemeriksaan dan pengobatan dewasa maupun anak, lab dasar (gula darah, asam urat dan kolesterol), bedah minor ( kutil, cuplak, centengan dan lain-lain), UAP (nabulizer), surat keterangan Sehat, suntik dan Suntik KB dan tes kehamilan.


Istimewa

"Bukan hanya itu saja, Klinik Dokter Intan juga melayani pasien dengan cara datang kerumah, dengan berbasis "Oranana rasa sing ngluwihi  senenge nek awake dewek sehat waras," jelas Tri Mulyantoro.



Selain itu lanjut Tri Mulyantoro, dipilihnya utara Perempatan Desa Salamerta sebagai sebagai Klinik praktek Dokter Intan tersebut guna untuk memudahkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berada di pinggiran kecamatan Purwareja Klampok dan Kecamatan Mandiraja pada umumnya.




"Pada bulan Agustus lalu kami juga telah membuka apotik di sebelah utara masjid Legok, Desa Kecitran, Kecamatan Purwareja Klampok, sementara pada hari ini kita kembali membuka Klinik Dokter Intan di utara Perempatan Desa Salamerta, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak", pungkasnya.









Iklan