Iklan

Iklan

,

Iklan

Bikin Nitizen Murka, Wanita Ngaku Anak PNS Hina dan Rendahkan Anak Petani

 Admin : Iwan Setiawan
Selasa, 30 Agustus 2022, 09:35 WIB Last Updated 2022-08-30T02:35:34Z
Istimewa

Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, harian7.com - Seorang wanita berambut panjang mengenakan jaket hitam bergaris putih membuat geger dunia maya, pasalnya Ia mengunggah video dan menhina anak petani.



Wanita berkacamata tersebut bahkan menyebutkan bahwa gaji ayahnya bisa menghidupi anak petani yang disebutkan merupakan pasangannya. Video yang diunggah akun Instagram @Fakta.indo itu sontak membuat kecaman warganet.



Dalam Video berdurasi 30 detik itu, memperlihatkan sang wanita yang sedang memperagakan dialog dengan orang lain yang digambarkannya sebagai anak petani. Dia kemudian sesumbar bahwa gajinya orang tuanya akan cukup menghidupi dan mensejahterakan anak petani.


Istimewa

"Loe anak petani ya, kenalin anak PNS. Bersama anak PNS gaji bapakku siap membiayai hidupmu. Anak PNS jaya, jaya, jaya!” ungkapnya.


Video lalu dilanjutkan dengan dirinya yang berjoget santai seakan membanggakan pekerjaan ayahnya.



Dalam keterangan video, si pengunggah sendiri tampak menyindirnya, " Wanita Ngaku Anak PNS Diduga Rendahkan Anak Petani di Medsos," tulis si pengunggah.


Melihat postingan tersebut nitizen pun murka dibuatnya, nitizen banyak yang berkomentar bahwa wanita berjaket hitam bergaris putih tersebut untuk sadar diri.


Akun @rasharita dalam kolom komentarnya mengatakan ' Ahh papa lo bau beras kantor aja jaya jaya," ungkapnya.



Bahkan unggahan itu telah di komentari sebanyak 6075 dan disukai 23630 oleh nitezen.

















Iklan