Iklan

Iklan

,

Iklan

Hadapi Tuan Rumah Arema FC, PSIS Semarang Janjikan Hasil Bagus

Redaksi
Jumat, 29 Juli 2022, 19:54 WIB Last Updated 2022-07-29T12:58:46Z
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre (tengah) didampingi pemain Delfin Rumbino, saat press conference, di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (29/7). 


MALANG, harian7.com - PSIS Semarang akan menghadapi tim tuan rumah Arema FC dalam pertandingan Liga 1 BRI 2022/2023 yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (30/7). 


Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengatakan, Dalam jangka waktu yang pendek Arema Fc dan PSIS Semarang bertemu lagi, tentunya kedua tim besok bisa menunjukan permainan yang bagus. 


"Untuk tim ini saya sendiri tentunya sudah menyiapkan dengan baik dan berharap bisa mendapat hasil bagus disini," ujarnya, kepada media, Jumat (29/7). 


Menurutnya, Kedua tim adalah tim kuat yang layak punya kesempatan untuk mendapat juara di liga 1. Tetapi yang jelas direncanakan untuk pertandingan besok tim PSIS bisa memenangkan pertandingan. 


"Untuk Carlos Fortes memang dibawa ke Malang, tapi nanti dilihat kondisinya dulu. Kita dua kali bertemu dengan Arema Fc, dua kali bermain kalah dan tentunya dari sisi kami bisa mengembalikan kondisi itu," jelasnya. 


Dia menambahkan, Besok adalah permainan baru apa yang terjadi ketika melawan Borneo tim Arema hanya kalah dalam beberapa menit dan itu akan jadi masalah mereka serta tentunya akan belajar dari kesalahan pertandingan kemaren. 


"Kita paham dengan pemain Arema dan kualitas mereka yang penting kami akan full fokus untuk pertandingan besok," ucapnya. 


Sementara itu, Dari perwakilan pemain, Delfin Rumbino menuturkan, Rekan-rekannya sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok.


"Semoga kami bisa mendapatkan hasil positif dan tidak ingin kalah lagi. Semuanya sudah siap," pungkasnya.

Iklan