Iklan

Iklan

,

Iklan

Guna Kepentingan Organisasi Polri Kedepan Yang Lebih Baik, Hari Ini Digelar Kenal-Pamit Kapolsek Beserta Ketua Bhayangkari Ranting Pakis

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Sabtu, 30 Juli 2022, 14:45 WIB Last Updated 2022-07-30T07:45:56Z
Kapolsek Pakis AKP S. Mulyanto, SH., MM. bersama isteri (Ketua Bhayangkari) ranting Pakis ketika berpamitan pindah tugas sebagai Kapolsek Grabag. 


MAGELANG, harian7.com - Guna kepentingan organisasi Polri kedepan yang lebih baik, jajaran Polres Magelang merotasi jabatan Kapolsek di beberapa Sektor. salah satunya pada hari ini, Sabtu (30/7/2022) digelar acara Kenal-Pamit Kapolsek Pakis Polres Magelang Polda Jateng beserta Ketua Bhayangkari ranting Pakis. 


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pakis S. Mulyanto, S.H., MM. yang dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Grabag kini digantikan oleh AKP I. Wayan Sukadana, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kajoran. 


Tampak hadir dalam acara ini Forpimcam Pakis, segenap paguyuban Kepala Desa se kecamatan Pakis, Tokoh Masyarakat dan Agama, anggota Polsek Pakis, Koramil 08/Pakis, Persit serta Bhayangkari ranting Pakis dan tamu undangan lainya.


AKP Mulyanto didampingi istri yang merupakan ketua Bhayangkari ranting Pakis mengatakan bahwa dirinya telah dua tahun delapan bulan mengemban amanah sebagai Kapolsek Pakis merasa sangat berterima kasih kepada segenap komponen dan masyarakat yang telah membantu tugas-tugasnya sehingga perjalananya selalu diberikan kelancaran. 

AKP I. Wayan Sukadana, SH. didampingi isteri ketika memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pakis yang baru dalam acara Kenal Pamit. 


"Selama bertugas di Polsek Pakis apabila ada kesalahan secara pribadi maupun kedinasan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Selanjutnya, mohon do'a restu dan dukungan kepada semua yang hadir karena sekarang saya dipindah tugaskan untuk mengemban amanah sebagai Kapolsek Grabag. Sebenarnya saya juga merasa sangat berat tidak bisa bersama-sama warga masyarakat pakis ini lagi, Namun semua adalah tugas yang harus saya jalani. Dan harapan saya semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik diantara kita," Harapnya. 


Sementara AKP I. Wayan Sukadana, SH. ketika memperkenalkan diri mengucapkan Kulonuwun kepada semua warga masyarakat se kecamatan Pakis khususnya kepada Forpimcam dan kepala desa maupun perangkatnya yang hadir dalam acara yang digelar di Aula kantor Kecamatan Pakis ini. 


" Per tanggal 15 juli 2022 kemarin saya dipindahtugaskan kesini, sebelumnya saya menjabat sebagai Kapolsek Kajoran selama kurun waktu satu setengah tahun, " Tuturnya. 


Semoga atas kehadiran saya ditengah tengah warga masyarakat pakis bisa diterima serta mendapat dukungan dari berbagai pihak sehingga semua tugas-tugas yang kami emban sebagai anggota polri bisa berjalan dengan baik. Pungkas Wayan. (*)

Iklan