Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Susukan Gelar Tirakatan, Capaian Vaksinasi Tertinggi di Banjarnegara

 Admin : Iwan Setiawan
Kamis, 30 Juni 2022, 23:51 WIB Last Updated 2022-06-30T16:53:13Z

Istimewa

Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, harian7.com -Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 Polsek Susukan jajaran Polres Banjarnegara menggelar Tirakatan dengan mengundang Forkompimcam kecamatan Susukan, (30/06/2022) malam.



Turut hadir dalam kegiatan malam tirakatan HUT Bhayangkara 76 Kompol Rizeth Aribowo Sangalang, S.Pd., S.I.K. M.H., Wakapolres Banjarnegara, Susanto Camat Susukan, AKP Suyono Kapolsek Susukan, Kapten Inf Toto Suwarko Ndanramil Susukan, Kepala Desa se Kecamatan Susukan, Ormas GMBI, Ormas BPPI, Purnawirawan Polri, Ibu Bhayangkari, Rojat Kepala Sekolah SMPN 1 Susukan.


Dalam sabutanya AKP Suyono mengajak semua pihak untuk mensukseskan program pemerintah dengan slogan Polri Yang Presisi  Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.


"Dengan saling bersinergi kepada semua pihak  Polri dalam hal ini Polsek Susukan, capaian vaksinasi untuk dosis 1 sudah mencapai 97% kemudian dosis 2 sudah mencapai 95% dan untuk dosis 3 sudah mencapai 45% serta untuk tingkat Kabupaten Banjarnegara di Kecamatan Susukan capaian tertinggi," jelasnya.



Di momen HUT Bhayangkara 76 Kapolsek juga mengajak Forkompimcam, Pemerintah desa se Kecamatan Susukan untuk saling bahu membahu untuk menjalankan dan melaksanakan perintah Presiden Joko Widodo.



"Dalam amanatnya Presiden Joko Widodo melalui Luhut Binsar Panjaitan Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia menyampaikan bahwa untuk segera melaksanakan program vaksinasi dosis ke 3 minimal 75% sehingga baru bisa di katakan endemi," pungkas AKP Suyono.










Iklan