Iklan

Iklan

,

Iklan

Kurang Dua Bulan, Bursa Caketum HIPMI Banjarnegara Mulai Hangat

 Admin : Iwan Setiawan
Selasa, 28 Juni 2022, 19:18 WIB Last Updated 2022-06-28T12:20:55Z
Istimewa


Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, harian7.com - Pada tanggal 20 agustus 2022 mendatang Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) Banjarnegara akan menggelar Musyawarah Cabang ke V.



Kendati masih 2 bulan nama bursa calon ketua umum mulai menghangat. Sudah ada beberapa kandidat yang mendaftar untuk menjadi calon ketua umum BPC HIPMI Banjarnegara.

 

Suprianto, praktisi digital marketing pemilik PT. Manunggal Kencana Persada dan rajafolding.com salah satu kandidat bakal calon ketua umum yang sudah mendaftar.

 


Kandidat kedua Andi Haryono pemilik bara PS yang bergerak di bidang pakan dan peternakan ayam serta petshop juga sudah mendaftar.


Beberapa kandidat lain juga akan menyusul untuk meramaikan kontestasi Pilihan Ketua Umum (Pilketum). Pendaftaran bakal calon ketua umum HIPMI Banjarnegara akan ditutup 30 Juni 2022 mendatang.



Kartono  Ketua Umum BPC HIPMI Banjarnegara periode 2019-2022 mengapresiasi para kader HIPMI yang antusias mengikuti kontestasi Pilketum dan berharap Musyawarah cabanh  ke V BPC HIPMI Banjarnegara berjalan dengan lancar.



"Meski kondisi ekonomi belum pulih sepenuhnya paska pandemi kita optimis teman-teman pengusaha muda akan tetap semangat sesuai dengan slogan HIPMI yaitu Pengusaha Pejuang Pejuang Pengusaha yang  akan terus berjuang untuk membangun ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," jelasnya, Selasa (28/06/2022).



Lanjut Kartono, Tema yang diusung pada gelaran Musawarah cabang ke V BPC HIPMI Banjarnegara yakni Transformasi HIPMI Dalam Rangka Membangkitkan Ekonomi Paska Pandemi.



"Selain memilih ketua umum juga membahas program-program strategis pengembangan ekonomi dan kewirausahaan di daerah. Tantangan paska pandemi dan era digital serta ketidakpastian kedepan menjadi tantangan bagi pengusaha muda untuk terus berjuang dan tetap tumbuh," pungkasnya.















Iklan