Iklan

Iklan

,

Iklan

Berita Duka: Telah Berpulang Dengan Tenang Menuju Rumah Bapa di Surga, Ibu Sumiyati - Ibunda Dari Sahabat Kami Wahyu Widodo dan Bripka Agus

Redaksi
Rabu, 29 Juni 2022, 05:02 WIB Last Updated 2022-06-28T22:06:12Z


PULANG KE RUMAH BAPA


"Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara Iman" (2 Timotius 4:7 )


Telah pulang ke Rumah Bapa di Surga dalam damai sejahtera Kristus pada hari Selasa, 28 Juni 2022, Ibu Sumiyati -  Ibunda dari Wahyu Widodo dan Bripka Agus Sudarmanto.


Beliau Ibu Sumiyati meninggal di usia 67 tahun di RSUD Kota Salatiga, setelah sebelumnya menjalani perawatan selama dua hari.


Jenazah di semayamkan di Rumah Duka Jalan Merpati No 11 B RT 02 RW 09 Kelurahan Mangunsari Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga.


Jenazah akan dimakamkan pada hari Rabu Tanggal 29 Juni 2022, pukul 10.00 wib di TPU Andong Jalan  Osamaliki Kota Salatiga.


Segenap jajaran PT MNN Media Indonesia (harian7.com) turut berduka cita atas kembalinya Ibu Sumiyati ke Bapa di Surga, dan semoga engkau, menerima arwah saudara kami dengan tangan-mu yang terbuka lebar menyambutnya dan menempatkannya di tempat yang terindah." Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan dan penghiburan pada keluarga yang ditinggalkan. 


Ya Tuhan, tabahkanlah keluarga yang sedang dilanda musibah. Karena, semua makhluk di dunia pasti akan ada saatnya menemui sang pencipta.


Selamat jalan Ibu Sumiyati... Engkau Orang Baik

Iklan