Iklan

Iklan

,

Iklan

Drawing Piala Pramusim 2022, PSIS Segrup Bersama Persis Solo

Redaksi
Minggu, 29 Mei 2022, 19:28 WIB Last Updated 2022-05-29T12:28:45Z
Hasil drawing Turnamen Pramusim 2022 Grup A.


BANDUNG, harian7.com - Tim PSIS Semarang akan menempati Grup A Piala Pramusim 2022 setelah dilakukan drawing di Kota Bandung, Minggu (29/5) siang.


Pada drawing yang diwakili oleh direktur utama PT. Mahesa Jenar Semarang, Joni Kurnianto, PSIS Semarang akan berada di Grup A bersama tuan rumah Persis Solo, Martapura Dewa United, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.


Chief Executive Officer (CEO), Yoyok Sukawi mengatakan, menyambut positif turnamen piala pramusim kali ini.


“Alhamdulillah kami berada di Grup A, main di Solo jaraknya cukup dekat dari Semarang. Turnamen ini tentu akan bermanfaat bagi PSIS yang tengah mempersiapkan tim untuk Liga 1 2022. Apalagi grup A ada 5 tim sehingga nanti akan ada banyak variasi dan menambah jam terbang pemain-pemain sebelum Liga 1 digelar,” ujarnya. 


Menurutnya, piala pramusim ini akan bermanfaat bagi PSIS yang tengah mempersiapkan tim jelang kompetisi Liga 1 2022.


Selain itu, lanjutnya, bermain di Solo juga akan memudahkan suporter PSIS baik Panser Biru dan Snex untuk mendukung langsung di stadion saat pertandingan berlangsung.


“Alhamdulillahnya lagi kami bisa didampingi oleh suporter karena jaraknya cukup dekat. Bismillah, kami siap hadapi piala pramusim kali ini dan semoga bisa memberikan hasil terbaik,” tutur Yoyok Sukawi.

Iklan