Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Masyarakat Kurang Mampu Mendapatkan Bantuan Beras dan Sembako, Hery Suyitno: "Semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan"

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Jumat, 29 April 2022, 16:03 WIB Last Updated 2022-04-29T09:04:15Z
Hery Suyitno, Anggota DPRD Kabupaten Magelang dari fraksi PDI Perjuangan ketika menyerahkan bantuan beras dan sembako kepada warga masyarakat.


MAGELANG, harian7.com
- Anggota DPRD Kabupaten Magelang dari fraksi PDI Perjuangan Hery Suyitno membagikan bantuan beras dan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan pada, Jumat (28/4/2022).


Diketahui, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Ketua DPR RI Puan Maharani kepada masyarakat khususnya untuk kabupaten magelang telah menyerahkan sebanyak 10.600 kantong beras ukuran lima kilogram.


"Untuk beras yang kami salurkan ini merupakan bantuan dari Ibu Puan Maharani yang harus dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan sebelum lebaran tiba," Terangnya.


Adapun setiap petugas Komandan Teritorial (Komandante) di kecamatan atau desa, yang dipercaya untuk menyalurkan kepada masyarakat di sekitarnya.


Hery Suyitno juga menuturkan, sejumlah 300 kantong berisikan 5 kg yang disalurkan melalui dirinya juga ditambah bingkisan sembako dari pribadinya.


"Semoga sedikit bantuan ini bermanfaat khususnya bagi para keluarga penerima, adapun salah satu harapannya agar warga bisa sedikit terkurangi beban hidupnya saat ini. Apalagi saat lebaran itu biasanya aktivitas masyarakat terhenti, termasuk kegiatan bekerja mencari rejeki," Pungkasnya. (*)

Iklan