Iklan

Iklan

,

Iklan

Rutan Salatiga Berikan Penghargaan Kepada Petugas dan Warga Binaan

Redaksi
Kamis, 28 April 2022, 01:09 WIB Last Updated 2022-04-27T18:09:44Z
Saat penyerahan penghargaan.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Rutan Kelas IIB Salatiga berikan penghargaan kepada dua petugas berprestasi, yakni Bambang Suprobo dan Reza Ardi. Penghargaan diserahkan usai upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 58 Tahun 2022 secara virtual, Rabu (27/04/2022).


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano didampingi Humas Nuryadi mengatakan,  penghargaan tersebut diberikan dalam rangka Peringatan Hari Pemasyarakatan.


 "Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja atas kedisiplinan serta berintegritas dalam melaksanakan tugas, serta menjadi teladan bagi petugas lain,"katanya kepada harian7.com.


Selain bagi petugas,lanjut Andri, kami juga berikan penghargaan  kepada warga binaan yang telah menjadi role model bagi warga binaan lain serta selalu taat pada aturan dan tata tertib.


"Warga binaan yang yang mendapat penghargaan yakni M Fernandy yang menjadi sosok inspiratif bagi warga binaan lain,"ujarnya.


Andri menjelaskan, hal  ini harus dijadikan pelecut semangat bagi jajarannya agar terus bekerja dengan baik, tidak terlena dengan pencapaian yang ada. "Selain itu juga dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ini harus bisa menjadi momentum untuk terus berkarya, berinovasi, dan berkinerja memberikan sumbang sih tenaga dan pikiran untuk Rutan Salatiga yang lebih baik dan maju dalam hal melayani warga binaan maupun masyarakat,"tambahnya.


Andri menegaskan kepada jajaran untuk tetap melaksanakan tugas sebaik-baiknya, lakukan deteksi dini, mitigasi resiko serta antisipasi segala macam kejadian apalagi menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, sehingga hal tersebut dapat meminimalisir adanya gangguan keamanan dan ketertiban serta kesalahan-kesalahan dalam hal pelaporan kinerja.(*)

Iklan