Iklan

Iklan

,

Iklan

Ramadhan, Polisi dan Wartawan di Salatiga Bagi-bagi Takjil

Redaksi
Kamis, 28 April 2022, 20:00 WIB Last Updated 2022-04-28T13:09:58Z
Kapolres Salatiga dan wartawan saat membagikan takjil.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Polres Salatiga dan Wartawan bagi bagi takjil, didepan Pendopo Mapolres setempat, Kamis (28/4/2022). Bungkusan tersebut diberikan kepada para pengendara roda emapat dan roda dua yang sedang melintas.


Kegiatan pembagian takjil tesebut dipimpin oleh Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana, dan diikuti PJU dilingkup Polres Salatiga serta puluhan wartawan yang bertugas di Kota Salatiga.

Foto bersama usai bagi takjil.


Dalam sambutanya AKBP Indra mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara jurnalis dan kepolisian."Selain berbagi dibulan Ramadan, kita juga meningkatkan sinergitas antara pers dan Polres Salatiga," katanya.


Kapolres menambahkan, dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, harapan kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa.


Pembagian takjil gratis ini juga merupakan sarana silaturahmi Polres Salatiga dengan masyarakat. "Diharapkan hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan,"terangnya.


Tak lupa Kapolres mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1443 H/2022.

Ketua PWI Salatiga, Surya Yuli P saat memberikan sambutan.

Ketua PWI Kota Salatiga yang juga wartawan Suara Merdeka Surya Yuli P menyambut baik kegiatan bagi-bagi takjil tersebut. Selain merajaut silaturrahmi, berbagi dengan sesama juga perlu ditingkatkan.


"Berbagi dibulan ramadhan, ini sebagai bentuk silaturrahmi dengan Polres Salatiga," kata Surya.


Surya mengisahkan sebagai anak anggota Polisi ia menuturkan betapa berat tugas yang diemban Polisi."Dulu bapak saya baru saja pulang, ganti pakaian langsung keluar tugas lagi,"tuturnya.


Pasca membagikan takjil ke para pengguna jalan, kegiatan tersebut pun dilanjutkan dengan buka puasa bersama, serta penyerahan bingkisan kepada wartawan.

Iklan