Iklan

Iklan

,

Iklan

Peduli Sesama, Wartawan Harian7.com Gandeng Cnn.com dan Demokratis.com Gelar Baksos

Admin: Shodiq
Jumat, 29 April 2022, 17:42 WIB Last Updated 2022-04-29T10:52:15Z

 

Wartawan Harian7.com yang bertugas di Wilayah Kab. Tegal, Muhamad Sujoni saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga, Jum'at (29/4/2022) sore.


Editor : Shodiq


KABUPATEN TEGAL, harian7.com - Dalam rangka untuk mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh dengan hikmah dan barokah.Wartawan harian7.com yang bertugas di wilayah Kabupaten Tegal, Muhammad Sujoni menggandeng wartawan Cnn.com dan Demokratis.com menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan biskuit kepada puluhan warga bertempat di Kantor Markas Jalan Pramuka No 84 Karangmangu, Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Jum'at (29/4/2022) sore.



Menurut Muhamad Sujoni,  kegiatan ini terlaksana atas inisiatif  teman - teman media, dan kepedulian para dermawan yang punya kelebihan rezeki.




"Sumber anggaran kegiatan baksos ini berasal dari paradonatur yang telah turut serta mengiklaskan memberikan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan," terang Sujoni.  


Warga penerima foto bersama setelah menerima bantuan




Ditambahkan, sasaran penerima manfaat bantua adalah warga yang benar - benar membutuhkan.



" Penerima bantuan adalah warga yang sudah diseleksi dan ditentukanboleh Tim Pandawalima. Adapun teknis pelaksanaanya yakni dengan diberi surat undangan," imbuhnya.





Lebih lanjut ia berharap baksos ini bisa membawa manfaat dan meringankan beban bagi penerima.



" Kami berharap kegiatan  pembagian baksos ini  bermanfaat dan untuk kedepan dapat di laksanakan lagi. Dari kami, tim pandawalima sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi.Kususnya para donatur yang telah tulus ihklas ikut serta  mensukseskan kegiatan ini. Semoga amal ibadah bapak/ibu s mendapat pahala yang berlipat dari Tuhan Yang  Maha Esa  Amiin ya robbal a'aalamin," pungkasnya.





Sementara itu, salah satu warga penerima, sumarni mengucapkan apresiasi kepada para wartawan yang telah peduli kepada dirinya.



" Kami mewakili warga penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga atas pemberian paket sembako yang terdiri dari beras 2,5kg mie instan dan biscuit. ini sangat membantu bagi kami ungkapnya," ungkapnya. (*)

Iklan