Iklan

Iklan

,

Iklan

Panitia Masjid Abu Bakar Ash Sidig Klampok Salurkan Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa

Redaksi
Jumat, 29 April 2022, 23:17 WIB Last Updated 2022-04-29T16:17:05Z


Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA,harian7.com - Momen bulan Ramadhan atau bulan penuh ampunan ini masarakat berlomba-lomba berbuat kebaikan demi untuk mendapatkan karunia dari Allah SWT.


Tidak ketinggalan masarakat dusun Purwasari, Desa Klampok, Kabupaten Banjarnegara memanfaatkan momen bulan Ramadhan untuk memberikan santuan anak yatim dan kaum duafa yang bertempat masjid Abu Bakar Ash Sidig.


Kegiatan yang di hadiri secara langsung oleh Agus Supriyono Kepala Desa Klampok, Elyas Shonhaji Ketua 1, Joko Susilo 2, Sunarko Risdiyantoro seketaris, Kusnadi Bendaha dan  semua pengurus masjid Abu Bakar Ash Sidig.


"Pada tahun ini dari panita memperoleh dana dari donatur sebanyak 18.818.000 rupiyah 2 juta lebih baik dari tahun 2021, selanjutnya kami bagikan kepada 15 anak yatim dan 69 kaum duafa.15 anak yatim masing mendapat santunan 400rb dan kaum duafa 200 ribu serta ada tambahan dari H Rohidi ," jelas Elyas Shonhaji, jum'at (29/04/2022).


Senada juga diungkapkan Sunarko Risdiyantoro, kegitan santunan anak yatim dan kaum.duafa yang di gelar di masjid Abu Bakar Ash Sidig merupakan kegiatan rutin di setiap tahun di bulan suci Ramadhan.


"Terimakasih kepada semua donatur yang telah mensukseskan acara santunan anak yatim dan santunan kaum duafa yang di selenggarakan di masjid Abu Bakar Ash Sidih ini, mudah- mudahan ini menjadi amal baik untuk bekal kelak di akhirat,"  ungkapnya


Sementara Agus Supriyono kepada Harian7.com mengatakan, bahwa sangat mengapresiasi kepada warga Desanya yang telah peduli kapada para kaum duafa dan anak yatim di Desa Klampok.


"Harapan kami kegiatan pemberian santunan anak yatim dan kaum duafa ini terus di laksanakan di setiap tahunnya karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif, saatnya kita untuk berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala di bulan yang penuh barokah dan ampunan ini," pungkasnya.

Iklan