Iklan

Iklan

,

Iklan

Nekat Beroperasi di Bulan Ramadhan, Tempat Portitusi di Banjarnegara di Tutup

Redaksi
Rabu, 27 April 2022, 20:36 WIB Last Updated 2022-04-27T13:41:04Z
Petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP saat menutup tempat portitusi. 


BANJARNEGARA, Harian7.com - Nekat beroperasi sebuah tempat prostitusi di Desa Binorong, Kecamatan Bawang akhirnya di tutup oleh petugas gabungan.


"Tempat prostitusi di Desa Binorong ini telah meresahkan warga sekitar, bahkan di tahun 2021 pernah dilakukan pembinaan oleh Satuan Satpol PP Kabupaten Banjarnegara tetapi masih membandel," jelas Sugeng Supriyadhi, Rabu (27/04). 


Menurutnya, Penutupan tempat prostitusi tersebut dilakukan karena adanya aduan dari warga  yang resah dengan adanya penggunaan rumah tinggal sebagai tempat para pria hidung belang dan wanita nakal untuk melakukan tindakan yang menyalahi norma agama.


"Bersama tim gabungan meliputi TNI, Polri, Satuan Satpol PP kabupaten Banjarnegara dan Pemerintah Desa Binorong pada hari ini kita melakukan penutupan atau penyegelan rumah milik warga yang diduga sebagai tempat prostitusi terselubung," ungkapnya.


Dia menambahkan, Dengan adanya penutupan tempat portitusi tersebut masyarakat Desa Binorong dan Kabupeten Banjarnegara pada umumnya bisa merasa tenang dalam menjalankan ibadah puasa serta lebaran yang tinggal hitungan hari.


"Mudah-mudahan setelah tempat prostitusi tersebut di tutup diharapkan benar - benar tutup dan tidak diperbolehkan buka kembali untuk kegiatan Prostitusi," pungkasnya.


Penulis : Iwan Setiawan

Editor   : Andi Saputra

Iklan