Iklan

Iklan

,

Iklan

Komonitas Wartawan Ngawi Ngopi Bareng Bersama Diskominfo, Porfincam dan AKD Sine

Redaksi
Rabu, 30 Maret 2022, 20:06 WIB Last Updated 2022-03-30T14:50:47Z
Komonitas wartawan Ngawi saat foto bersama. 


NGAWI, Harian7.com - Dalam rangka menjalin kemitraan dan mewujutkan Jurnalis yang profesional,KWN (Komonitas wartawan Ngawi Jawa Timur mengadakan Ngopi bareng di Gasebu Saung Lanang Desa Ngrendeng Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi Jawa Timur, Rabu (30/3/2022). 


Hadir dari dinas Kominfo Kabupaten Ngawi..Edi Sukamto.Camat Sine Fuad Fahmi,Kapolsek Sine AKP Slamet SH,Koramil Sine Anang Darsono, 15 kepala Desa Sekecamatan Sine Anggota yang tergabung di KWN dari berbagai media dan wartawan di Kabupaten Ngawi.


Kepala Dikominfo Ngawi melalui Sekretaris Dinas Edi Sukamto mengatakan bahwa media adalah sebagai kontrol sosial dan mitra kerja di instansi terkait di wilayah kabupaten Ngawi,supaya terciptanya wilayah Ngawi kondosif terkait dengan pemberitaan yang sifatnya indefendent akurat dan bisa di percaya bagi masyarakat Kabupaten Ngawi.


"Tujuannya kita membangun kemitraan kepada awak media bersinergi besa memberitakan segala kegiatan yang ada di kabupaten Ngawi yang positif," ujarnya. 


Ketua KWN Zainal menyatakan kepada kepala desa untuk tidak alergi menerima kritikan dari wartawan yang hadir di desa desa.


"Wartawan tidak menakut nakuti dan tidak perlu takut karna wartawan sebagai kontrol sosial partner kerja dan jika ada permasalahan mari kita duduk bersama ,saling konfermasi kordinasi supaya terciptanya suasana Sine kondosif," ucapnya. 


Sementara itu, Ketua AKAD yang di wakili oleh Jumadi kepala desa sine memberikan apresiasi yang positif dan sangat berterima kasih kepada KWN yang telah memberikan motivasi kepada kepala desa di kecamatan Sine.


"Selesai acara tersebut di lanjutkan ramah tamah tanya jawab sambil minum secangkir kopi sebagai tanda gugup rukun antar wartawan dan Porfincam serta kepala desa," pungkasnya. 


Penulis : Budi Santoso | Editor : Andi Saputra

Iklan