Iklan

Iklan

,

Iklan

Viral, Dua Remaja Mesum di Monumen Waduk Mrica Banjarnegara

Redaksi
Senin, 28 Februari 2022, 12:00 WIB Last Updated 2022-02-28T05:00:35Z
Gambar video screenshoot dua remaja diduga berbuat mesum. 


BANJARNEGARA,harian7.com - Viral unggahan sebuah video mesum dua remaja berdurasi 1 menit 13 detik diduga telah melakukan perbuatan tidak terpuji yang dilakukan di area Monumen Waduk Mrica, Desa Tapen, Kecamatan Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah (Jateng). 


Sontak video tersebut telah menggegerkan dunia maya karena dilakukan di siang bolong dan ditempat terbuka serta tempat bersejarah di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah (Jateng). 


Diduga, perekam video tersebut adalah sepasang dua remaja sedang menaiki tangga mengenakan pakaian baju warna putih dan sandal berwarna hitam, bercelana coklat bersama seorang wanita yang mengenakan sepatu putih.


Dari total durasi video tersebut, hanya 10 detik yang merekam aksi tidak terpuji dua remaja yang diduga berbuat mesum. Potongan vidio tersebut terlihat seorang wanita mengenakan pakaian warna merah dan berhijab dengan posisi duduk dengan berhadapan sambil menggoyangkan pinggulnya dipangkuan pasangannya.


Belum diketahui secara pasti kapan kejadian dari rekaman vidio tersebut, namun hingga saat ini potongan video serta screenshot dari video tersebut diduga telah viral di media sosial whatsapp dan di beberapa grup facebook Banjarnegara.


Sementara itu, Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto, melalui KBO Satreskrim Banjarnegara, Ipda Saripin SH mengatakan, tim cyber Polres Banjarnegara masih dalam penyelidikan.


"Dari tim cyber Polres Banjarnegara sudah mengetahui sejak semalam, saat ini masih didalami atau dalam proses penyeledikan atau sedang di propeling terkait siapa pelaku dalam vidio tersebut dan siapa pengunggah pembuat video," ujarnya, kepada harian7.com, saat di hubungi melalui pesan whatsApp, Senin (28/02).


Penulis : Iwan Setiawan | Editor : Andi Saputra

Iklan