Iklan

Iklan

,

Iklan

Rayakan Anniversary ke 16, GARASI Gelar Donor Darah

Redaksi
Sabtu, 26 Februari 2022, 11:28 WIB Last Updated 2022-02-26T04:58:38Z
Foto bersama disela acara.


Laporan: Budi Santoso


NGAWI,harian7.com - Memperingati hari jadi atau Anniversary ke 16, GARASI (Gabungan relawan Sine) mengadakan bakti sosial donor darah, di halaman kantor Desa Sine, Jumat, (25/2/2022). Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan dengan bekerjasama PMI Kabupaten Ngawi.


Pada kesempatan tersebut turut dihadiri Kalaksa BPBD Ngawi Anang Heri Prabowo, Camat Sine Fuad, Kepala Desa se Kecamatan Sine,  Relawan Garasi Sar ELPEJE ,SAR SIKATAN ,PASRA dan Organisasi pencak silat di Kecamatan Sine.


Subroto Ketua Garansi Ngawi mengatakan bahwa Anniversary yang ke 16, digelar serangkaian kegiatan yakni senam kesehatan yang diikuti oleh Ibu - ibu PKK dan Forpimcam Kecamatan Sine serta masyarakat. Selain itu, dalam acara ini juga dilakukan potong tumpeng oleh Camat Sine.


"Terimakasih kepada semua pihak dan anggotanya yang telah ikhlas dalam menangani di bidang kebencanaan tanpa  pamrih,"ucapnya.

Anang, Kepala Dinas BPBD Ngawi saat memberikan sambutan.


Diungkapkanya, pada kesempatan ini juga kami ucapkan terimakasih atas donor darah yang di sediakan dari PMI Ngawi, sebanyak 140 kantong dan kepada yang mendonorkan darah dari berbagai masyarakat Kecamatan Sine sebanyak 152 orang.


Kepala Dinas BPBD Ngawi Anang ketika di temui awak media harian7.com menjelaskan dengan adanya Relawan GARASI, ia merasa sangat senang."Kami ucapkan terimakasih dan merasa di bantu tugas BPBD Ngawi akan semakin ringan," imbuhnya.(*)

Iklan