Iklan

Iklan

,

Iklan

Lawan Persikabo 1973, CEO dan Komisaris Hadir di Bali Dukung PSIS

Redaksi
Minggu, 27 Februari 2022, 20:52 WIB Last Updated 2022-02-27T13:52:47Z
CEO dan Komisaris PSIS saat hadir di Bali untuk mendukung langsung melawan Persikabo 1973, Senin (28/2). (Dokumen PSIS). 

BALI, Harian7.com - Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi dan Komisaris PSIS, Junianto hadir langsung di Bali guna mendukung Laskar Mahesa Jenar pada laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada Senin (28/2).


Baik Yoyok Sukawi mau pun Junianto telah hadir di Bali sehari sebelum pertandingan dengan menyaksikan langsung persiapan terakhir tim jelang melawan Laskar Padjajaran di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Minggu (27/2). 


Pada kesempatan itu, keduanya memberikan arahan dan dukungan kepada seluruh penggawa PSIS baik pemain mau pun official supaya bermain maksimal dan menampilkan penampilan terbaik saat melawan Persikabo 1973.


“Besok lawan Persikabo target kita menang. Kita semua bisa lihat kemarin main lawan Borneo FC sudah ada perkembangan yang bagus. Besok harus lebih bagus dan bisa menang lawan Persikabo. Yang penting bermain lepas, tanpa beban, enjoy dan optimis bisa meraih kemenangan,” ujar Yoyok Sukawi kepada semua pemain dan official.


Senada dengan CEO klub, Komisaris PSIS, Junianto juga mengatakan bahwa kehadirannya di Bali untuk memberi semangat langsung kepada semua komponen tim supaya bisa mempersembahkan kemanangan pada saat melawan Persikabo.


“Pak Anto, Mas Yoyok hadir di Bali untuk mendukung total PSIS. Harapannya tentu PSIS bisa menang lawan Persikabo dan memperbaiki permainan supaya kedepan tidur lebih nyenyak karena lebih aman dari zona degradasi. Yang penting bermain lepas, tenang, berani kuasai permainan nanti hasil baik yakni kemenangan akan kita dapatkan,” tutur Junianto.


Editor : Andi Saputra

Iklan