Iklan

Iklan

,

Iklan

Sebagai Bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 09/Susukan Bantu Bersihkan Pohon Tumbang

Redaksi
Sabtu, 29 Januari 2022, 19:00 WIB Last Updated 2022-01-29T12:00:14Z

 


Laporan: Iwan Setiawan | Kabiro Banyumas

 

BANJARNEGARA,harian7.com - Pasca terjadinya musibah angin puting beliung yang melanda Desa Karangsalam, Kecamatan Susukan pada Jum'at (28/01/2022) kemarin, yang mengakibatkan 9 rumah warga warga tertimpa pohon tumbang,  Koramil 09/ Susukan bergerak cepat membantu masarakat yang terdampak, Sabtu ( 29/01/2022).

 

Kapten inf  Koko Suwarko mengatakan bahwa, dalam rangka meringankan beban masarakat yang terkena musibah angin puting beliung yang melanda Desa Karangsalam, Kecamatan Susukan. Sengaja hadir untuk membantu membersihkan pohon tumbang yang menimpa 9 rumah warga Desa Karangsalam.

 

"Kami hadir dalam rangka kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk membantu kesulitan masarakat Desa Karangsalam yang kemaren terkena dampak dari angin puting beliung dan untuk pertanan negara," jelasnya.

 

Agar kedepan lebih manunggal lagi lanjut Kapten Inf Koko Suwarko, akan selalu hadir untuk membantu rakyat yang mengalami kesulitan ataupun yang sedang terkena musibah.

 

"Untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat agar bisa menjadi satu keluarga dan menjadi satu kekuatan yang utuh di setiap kegiaatan di masarakat," tutupnya.

 

 

Di tempat yang sama Suwarto Kepala Desa Karangsalam mengatakan, dengan adanya bantuan pembesihan beberapa pohon tumbang yang menimpa 9 rumah di Desa Karangsalam  yang dilakukan Koramil 09/Susukan, masyarakatnya sangat terbantu sekali.

 

 

"Kami selaku pemerintah desa sangat berterimakasih kepada Koramil 09/Susukan yang telah membantu masarakat di desa Karangsalam yang terkena musibah angin puting beliung, mudah-mudahan kemanunggalan antara TNI dan rakyat akan tetap terjaga dan dengan adanya kemanunggalan ini masarakat akan terasa lebih dekat lagi dengan TNI,"pungkasnya.

Iklan