Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Salatiga Berkunjung ke Rutan Salatiga, Andri:"Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi dan menjaga hubungan tetap harmonis"

Redaksi
Senin, 31 Januari 2022, 20:27 WIB Last Updated 2022-01-31T13:27:58Z
Istimewa.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Silaturahmi dan kegiatan kebersamaan ini dalam rangka untuk memperkuat kerjasama antar aparat penegak hukum diwilayah Kota Salatiga. Demikian disampaikan Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana, saat berkunjung ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Salatiga, Senin, (31/1/2022).


Disampaikanya, kunjungan atau lawatan bersama jajaran ini merupakan kunjungan perdana."Ini menjadi salah satu langkah untuk menciptakan situasi yang kondusif dan harmonis dimana ketahui walaupun kerjasama sudah terjalin dengan baik tetapi dengan hadirnya Polri secara langsung ke Rutan ini memperkuat sinergitas,"tutur Kapolres.


Kapolres menambahkan, apa yang menjadi tanggungjawab masing-masing instansi , SOP-SOP dalam pelaksanaan tugas keseharian agar tetap dilaksanakan dan berjalan dengan baik. "Selain itu, kunjungan ini juga sebagai bentuk kerjasama kita selalu menerjunkan tim untuk melakukan sambang dan pengamanan di Rutan Salatiga,"pungkas Kapolres.


Sementara itu Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano, didampingi Humas Nuryadi menyampaikan sangat antusias dan menyambut baik kunjungan Kapolres Salatiga beserta rombongan. 


"Kunjungan ini diharapkan semakin memperkuat silaturahmi dan hubungan yang semakin harmonis,"kata Andri kepada harian7.com.


Perlu diketahui, lanjut Andri, kerjasama yang sudah berjalan dengan baik antara jajaran Polres dan Rutan Salatiga ini menjadi momentum untuk lebih memperkokoh sinergitas dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.


"Dalam lawatan kali ini Bapak Kapolres melakukan kontrol dan keliling blok hunian serta berbincang dengan warga binaan yang saat ini berjumlah 159 Orang. Dengan keadaan yang aman dan kondusif seperti ini diharapkan terus terjaga,"pungkas Andri.(*)

Iklan