Iklan

Iklan

,

Iklan

Jalin Sinergitas,Dandim 0714/Salatiga Silaturahmi Kapolres Salatiga

Redaksi
Senin, 31 Januari 2022, 16:03 WIB Last Updated 2022-01-31T09:05:26Z
Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,SE,.M.Si, saat berbincang dengan Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH. S.IK, M.Si,.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Perkuat Sinergritas antara TNI-Polri serta tingkatkan jalinan silaturahmi, Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,SE,.M.Si, yang baru bertandang ke kantor kerja Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH. S.IK, M.Si, Senin, (31/01/2022).


Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana menyambut hangat kunjungan  Dandim 0714/Salatiga, Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,SE,.M.Si,.


Dandim 0714/Salatiga, Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,SE,.M.Si, melalui Kapendim Pelda Wahyuda kepada awak media harian7.com mengatakan, kunjungan tersebut,   secara resmi Dandim  memperkenalkan dirinya yang baru saja menjabat sebagai Komandan di satuan teritorial.


Selain itu, lanjut Pelda Wahyuda, selain itu juga dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Salatiga dengan Kodim 0714/Salatiga.


"Kedatangan Bapak Dandim ke kantor Bapak Kapolres Salatiga ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga soliditas TNI-Polri di Wilayah Hukum Polres Salatiga dan jajaran,” ucap Pelda Wahyuda.


Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana menyampaikan terimakasih atas kunjungan Dandim 0714/Salatiga dan berharap bersama-sama membangun sinergisitas TNI-Polri khususnya di wilayah hukum Polres Salatiga.


"Kegiatan ini sekaligus membangun sinergisitas antara TNI-Polri demi terwujudnya serta menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi kota Salatiga yang aman, tertib dan kondusif,"ungkap Kapolres.(*)

Iklan