Iklan

Iklan

,

Iklan

Gereja Katolik Santo Paulus Miki Salatiga Gelar Vaksinasi Booster, Romo FX. Dwinugraha: "Semoga masalah pandemi segera usai"

Redaksi
Minggu, 30 Januari 2022, 19:55 WIB Last Updated 2022-01-30T12:55:25Z
Salah satu warga saat disuntik vaksin booster.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Tim Pelayanan Kesehatan Bidang Diakonia Paroki Santo Paulus Miki, Salatiga, menggelar vaksinasi booster, di basemen gereja setempat, Minggu, (30/1/2022) siang.


Vaksinasi tersebut diikuti ratusan masyarakat Kota Salatiga, dengan prioritas kelompok lansia yang rentan, serta umat Katolik yang telah diijinkan untuk memperoleh vaksin dosis ke-3. 


Adapun kegiatan tersebut dibuka oleh Romo FX. Dwinugraha Sulistya, MSF didampingi  wakil ketua Dewan Pastoral Paroki Harian Paroki Santo Paulus Miki, R. Agoes Samiyono.


"Kegiatan vaksinasi kali ini diikuti oleh 336 peserta. Semoga dengan kegiatan vaksinasi booster ini diharapkan,"ungkap Romo FX. Dwinugraha Sulistya, MSF.


Romo FX. Dwinugraha Sulistya, MSF berharap, dilaksanakannya vaksinasi ini semakin dapat menekan kasus Covid-19.


"Semoga masalah pandemi yang saat ini sedang dihadapi dapat segera usai. Selain itu dilaksanakannya vaksinasi  bisa menjadi solusi yang paling masuk akal untuk melakukan pencegahan terhadap penyakit dan tentunya turut serta mensukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat dan Kota Salatiga,"pungkas Romo FX. Dwinugraha Sulistya, MSF.(*)

Iklan