Iklan

Iklan

,

Iklan

Usai Kalah, Malamnya "Omah PSS" Sleman di Bakar Orang Tak di Kenal

Senin, 29 November 2021, 09:30 WIB Last Updated 2021-11-29T06:34:04Z
    "Omah PSS" Sleman nampak terbakar


JOGJA, harian7.com. Sportivitas merupakan sikap mental yang harus menjadi nilai dasar bagi para olahragawan, menang atau kalah itu hal biasa, lawan bertanding bukanlah musuh, melainkan kawan sparing guna mengukur kwalitas diri terhadap permainanya.


Namun hal itu nampaknya belum di pahami oleh sebagian masyarakat, terbukti kantor manajemen PT Putra Sembada Sleman (PSS Sleman) atau yang biasa disebut "Omah PSS" dikabarkan mengalami kebakaran pada Minggu (28/11/2021) sekira pukul 17.10 WIB.


Berdasarkan dari rekaman video CCTV yang beredar di linimasa media sosial, kebakaran yang terjadi d kawasan Randugowang, Tegalwaru, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman tersebut, diduga akibat dibakar orang tak dikenal.


Dalam rekaman, pelaku yang mengenakan jaket berwarna gelap dan memakai masker berwarna putih, diduga melakukan aksinya seorang diri dengan terlebih dahulu menyiramkan cairan mudah terbakar di ruangan kantor, baik meja, kursi maupun lantai.


Seluruh isi ruangan, baik meja maupun kursi, disiram cairan oleh pelaku. Kemudian dengan santainya pelaku membakar meja dan kursi, kemudian melenggang keluar ruangan yang sudah mulai terbakar.


Diduga aksi tersebut dilakukan pelaku, karena dipicu akibat kekalahan PSS Sleman dari Persita Tangerang 0 - 1, pada laga pertandingan di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/11/2021).


Menurut berbagai sumber, api berhasil dipadamkan dan tidak menjalar. Direktur PT PSS Sleman, Andy Wardhana menyayangkan kejadian tersebut dan menyerahkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.


"Semoga kedepan tidak akan terjadi lagi," imbuhnya.(*)

Iklan